Apakah Honda Bakalan Tambah Yahut di Assen Nanti

0
Apakah Honda Bakalan Tambah Yahut di Assen Nanti
Apakah Honda Bakalan Tambah Yahud di Assen Nanti - Sudah barang tentu pertanyaan muncuk, karena kita ketahui bahwa sirkuit Assen ini merupakan salah satu sirkuit yang bisa dibilang khans milik yamaha karena seringnya pabrikan asal Jepang ini memenangi balapan.

Sirkuit Assen memang merupakan sirkuit favorit Yamaha dalam kurun beberapa tahun kebelakang memang sering menjadi jawara. Dalam kurun waktu kurang lebih 10 tahun Tujuh kemenangan dapat diraih oleh Yamaha sedangkan selebihnya di menangi oleh Honda dan Ducati.

Namun kondisi sekarang berbeda dengan 10 tahun kemarin, saat ini Honda tengah On Fire dan siap untuk menerkam lawan lawannya. apalagi tim garputala ini membunyai senjata ampuhnya. yaitu si bayi ajaib March Marquez. Pembalap ini sungguh sempurna di seri seri sebelumnya dan memperoleh hasil yang cukup luar biasa. Dari 7 kali balapan yang di gelar march mampu tampil 100% dan sukses meraih kemenangan itu. Dengan modal itu tentunya pihak Honda sangatlah optimis untuk memenangi balapan yang akan di gelar Sabtu (28/6/2014) malam WIB tersebut. Selain itu rekan satu tim March yang tak lain adalah Pedrosa juga memperlihatkan kekompetitipannya.

"Hari ini segalanya berjalan lancar dan saya senang, karena tahun lalu kami sangat menderita di lintasan ini. Saya pikir ini lintasan yang bagus buat Yamaha dan Honda, mereka lebih baik tahun lalu tapi tahun ini mungkin kami sudah mengambil langkah maju dan saya merasa sangat nyaman serta puas dengan kecepatan yang saya miliki," sahut Marquez di Crash.

Bagaimana, pasti seru balapan yang berlangsung nanti dan layak untuk ditunggu.

Blogging