Awal Ramadhan Biasa Identik Dengan Kata Ucapan Selamat Puasa

0
Awal Ramadhan Biasa Identik Dengan Kata Ucapan Selamat Puasa
Ramadan 1435 H telah dimulai hari ini Minggu 29 Juni 2014, Bulan penuh berkah, bulan suci bagi umat muslim seluruh dunia. Sudah menjadi turun temurun ketika memulai awal Puasa biasanya kita selalu berkirim kirim ucapan baik itu melalui telepon langsung, sms, bbm dan lainnya. Ucapan dan kalimat merdu santun dan penuh makna saling memaafkan yang di kemas cukup membuat kita sedikit terobati ketika kita jauh dari sanak famili karena merantau. Nah beberapa ucapan kalimat yang bisa anda tulis melalui sebuah pesan singkat banyak ragamnya, berikut kabardekat.com menyajikan beberapa kiriman ucapan yang bisa anda gunakan untuk berkirim kirim dengan saudara.

"Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan semoga kita semua diberi kesabaran dan ketabahan dalam menjalaninya. Semoga fitrah di hati kita semakin putih suci, sebening embun pagi, Bersih lahir dan batin"

"Marhaban ya Ramadhan selamat menjalankan ibadah Puasa, sucikan hati dibulan nan suci tuk meraih berkah Ilahi Rob"

"Melihat segalanya menjadi bersih tanpa noda adalah impian, Segala salah dan khilaf adalah sifat manusia. dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini ijinkan saya untuk mengucapkan permintaan maaf dan salah, Berdoa dijalannya semoga kita diberi ketabahan dan maafnya, Selamat hari Ramadhan"

" bulan penuh berkah, bulan penuh ampunan, bulan penuh ijabah, tidak ada kata lain adalah permintaan maaf dari lubuk hati yang paling dalam segala salah dan khilaf mohon di maafkan. Marhaban ya Ramadhan, Taqabalallahu minna waminkum"

Blogging