Cinta Laura Memilih Sosok Peminpin Seperti Jakowi

0
Cinta Laura Memilih Sosok Peminpin Seperti Jakowi
Yang menyaksikan Debat Calon Presiden tadi malam, pasti ada yang bertanya ada Cinta Laura disana. benar gadis cantik sebagai artis dan penyanyi blasteran ini hadir dalam acara Debat Calon Presiden. Cinta datang untuk memberikan dukungannya kepada Jakowi.

Cinta mengaku kesengsem dan suka pada program yang di usung calon presiden dari Partai PDI Perjuangan Joko Widodo tentang revolusi mental yang kerap di ucapkan oleh Jakowi. Bukan hanya memberikan dukungan ternyata Cinta juga membawakan Kue Ulang Tahun untuk Pak Jakowi. Seperti yang kita ketahui bahwa Jakowi atau Joko Widodo baru saja berulang tahun yang ke 53.

Minggu 22 Juni 2014 tadi malam cinta sempat memberikan stadment "Agar bisa maju yang dibutuhkan mental generasi muda mental disiplin, kerja keras dan jangan pernah mudah menyerah", kata dia.

Selain itu Cinta juga menjelaskan Jakowi adalah sosok pemimpin yang bagus, karena semua yang dilakukan merupakan contoh yang baik buat seluruh rakyar Indonesia.

Sedangkan Banyu Biru Djarot, yang menggagas kawan Jakowi, menjelaskan dukungan Cinta Laura menjadi angin wangi dan booster bagi yang muda ikutan coblos nomor 2.

Blogging