Drama Seru Portugal vs AS di akhiri imbang 2-2

0
Drama Seru Portugal vs AS di akhiri imbang 2-2
Kabardekat.com/Kabarbola-Laga penuh emosional dan dramatis ditampilkan di Arena Mazonai, kontra Portugal vs AS penyisihan Group G Senin, 23 Juni 2014 ajang Piala Dunia di Brazil. Saling serang dan saling berbalas gol tercipta dini hari tadi.

Dari laga ini yang membuat tambah seru adalah di kubu Portugal membutuhkan kemenangan di pertandingan ini kalau tidak ingin cepat cepat pulang. karena sebelumnya mereka menelan kekalahan telak. dari awal pertandingan Portugal melancarkan serangan yang cukup baik.

Begitupula dengan lawannya AS tidak mau terjungkal dan terus dalam tekanan mereka juga sesekali melancarkan serangan ke jantung pertahanan Portugal.

Di babak pertama Portugal unggul 1-0 dicetak oleh Nani, kemudian dibalas oleh AS untuk menyeimbangkan kedudukan di babak kedua di menit 64 oleh Jermaine Jones. Kemudian 10 menit menjelang pertandingan usai Clint Dempsey mebawa AS unggul dengan kedudukan 2-1.

Tertinggal 1-2 dari AS, Portugal tidak patah semangat, memanfaatkan waktu tersisa mereka terus mencoba mengurung pertahanan dari AS yang kondisinya telah bertahan total. Sungguh mendebarkan akhirnya Portugal mampu menyamakan kedudukan melalui sundulan kepala Silvestre Varela dari asis yang di berikan matang oleh Ronaldo akhirnya menjebol gawang dari AS.

Imbang 2-2 sampai akhir babak pertama, membuat di Group G ini belum ada yang memastikan lolos ke babak 16 besar. Sedangkan perolehan sementara poin dari masing masing negara adalah sebagai berikut: Jerman (4 poin), AS (4 poin), Ghana (1 poin) dan Portugal (1 poin).

Dari hasil ini AS dengan Jerman Akan bertanding sekaligus untuk menentukan juara group, sedangkan Portugal masih menyisakan satu pertandingan lagi melawan Ghana.

Blogging