Gadis Filipina ini Menjanda Setelah 10 Jam Menikah

0
Gadis Filipina ini Menjanda Setelah 10 Jam Menikah
Gadis Filiphina ini Menjanda Setelah 10 Jam Menikah-Manila, Video yang mengharukan di acara pernikahan kedua mempelai di Filipina ini, karena dalam pesta yang digelar biasanya dengan meriah namun tidak demikian dengan pasangan Rowden Go Pangcoga dan Leizl. pasalnya mereka melaksanakan pernikahannya di rumah sakit.

Rowden di diagnosis menderita kangker hati stadium IV pada akhir mei lalu. Menurut dokter usianya tidak lama lagi, seperti diberitakan Stomp, Kamis (26/6/2014).
Menyadari dengan kenyataan sakitnya, Rowden meminta permintaan terakhirnya untuk menikahi cinta sejatinya. Akhirnya pernikahan itu di laksanakan lebih awal dari jadwal yang direncanakan.

Setelah kondisinya semakin membaik, Rowden Go Pangcoga dan Leizl melangsungkan pernikahannya di rumah sakit.

Video ini diunggah oleh Hasset Go, ini memperlihatkan acara pernikahan antara kedua mempelai tersebut. mereka telah merencanakan pernikahan pada tanggal 8 Juli 2014 yang bertepatan dengan ulang tahun Rowden yang ke-30 tahun.

Tetap takdir berkata lain, 10 Jam sehabis Rowden mengucapkan janji sucinya akhirnya menghembuskan nafas terakhir dan meninggal dunia tanggal 11 juni 2014 pada usia 29 Tahun.

Blogging