Kenapa Kondom Bisa Bocor, Terus Harus Bagaimana Coba

0
Kenapa Kondom Bisa Bocor, Terus Harus Bagaimana Coba
Sudah tahu belum apa itu kondom, saya rasa para pembaca kabardekat.com sudah pada dewasa ya dan tahu apa itu kondom, ya benar sekali kondom adalah salah satu alat kontrasepsi untuk mencegah kehamilan dan menghindarkan kita dari penyakit menular seksual. Kondom ini digunakan oleh banyak negara sebagai alat kontrasepsi bahkan untuk menghindari bertambahnya jumlah anak.

Kondom merupakan sebuah alat kontrasepsi yang terbuat dari lateks dan begitu tipis sehingga memudahkan untuk robek. jika kondom robek ketika digunakan ini tentunya sangat tidak mengenakan ketika sedang di ranjang.

Untuk itu perlu diwaspadai dan dipahami untuk para pemakai aktif kondom adalah kenapa bisa bocor, dan bagaimana mengantisipasinya supaya ketika berhubungan badan kebocoran kondom tidak terjadi sehingga aktifitas diranjang anda menjadi lebih aman.

Cara penyimpanan yang salah
Untuk meminimalkan resiko kerusakan kondom anda perlu menyimpannya jauh dari panas matahari secara langsung karena dapat membuat kondom jadi kering, jangan menyimpan kondom didompet karena tidak cukup ruang untuk sirkulasi udara sehingga dapat merusaknya.

Lewat masa kadaluarsa
Setiap kemasan kondom tertera masa aktif pemakaian atau tanda kadaluarsa, jadi sebelum memakainya silahkan cek terlebih dahulu. Jangan gunakan kondom yang masa kadaluarsanya sudah habis karena dapat robek dan bisa saja sudah tidak seteril lagi.

Ukuran yang terlalu kecil
Kondom dibuat dengan berbagai jenis ukuran jadi pastikan ukuran kondom sesuai dengan ukuran organ fital anda. sehingga untuk memakainya pun tidak akan kesulitan dan resiko sobek menjadi kecil.

Vagina yang sempit
Sebagian wanita, organ otot intimnya lebih kencang , untuk mencegah terjadinya bocor pada kondom maka perlu lunrikasi yang cukup pada saat bercinta.

Nah jika kondom bocor pada saat bercinta dan terlanjur sehingga timbul kekawatiran terjadinya kehamilan maka segera mungkin untuk konsultasi dengan dokter pribadi anda supaya mendapatkan alat kontrasepsi darurat.

Blogging