Korsel Menyerah 2-4 Dari Aljazair

0
Korea Selatan VS Aljazair:

Susunan Pemain:
Aljazair: Djabou (Ghilas 73'), Mbolhi, Mesbah, Medjani, Halliche, Bouguerra (Belkalem 89'), Brahimi (Lacen 77'), Slimani, Mandi, Feghouli, Bentaleb.

Korea Selatan: Park Chu-young (Kim Shin-wook 57'), Jung Sung-ryong, Lee Yong, Lee Chung-yong (Lee Keun-ho 64'), Yoon Suk-young, Kim Young-gwon, Han Kook-young (Ji Dong-won 78'), Son Heung-min, Koo Ja-cheol, Hong Jeong-ho, Ki Sung-yeung.

Korsel Menyerah 2-4 Dari Aljazair, Perhelatan Piala Dunia di Brasil yang mempertemukan antara Korsel versus Aljazair dinihari tadi dimenangkan oleh Tim 'Rubah Gurun'.

Senin (23/6/2014) Memulai pertandingan di babak pertama team Rubah Gurun bermain cukup taktis dan memukau dengan unggul terlebih dahulu dengan angka 3-0. pertandingan dihelat di Estadio Beira-Rio, Porto Alegre Argentina. Team Rubah Gurun yang mencatatkan namanya di papan scor adalah Rafik Halliche, Islam Slimani, dan Abdelmoumene Djabou.

Dibabak kedua Korsel mencoba bangkit dan memberikan ancama kepada Aljazair terbukti mereka sukses mencetak dua gol yang di lesakkan oleh Koo Ja-cheol dan Son Heung-min. Namun sampai peluit akhir di tiup oleh wasit korsel tidak dapat menambah angka dipapan scor. sedangkan Aljazair sendiri di babak kedua mampu melebarkan jarak dengan menambah satu gol lagi melalui tendangan kaki Yacine Brahimi.

Dari hasil kemenangan ini Aljazair menempati urutan ke Dua dengan perolehan poit tiga angka, sedangkan urutan pertama di pegang oleh Belgia di group H.

Blogging