Life Style - Gaya Hidup

0
Life Style - Gaya Hidup kabardekat.com - Life Style - Gaya Hidup, sudah tahukan ada apa itu Life Style dan seperti apa bentuknya? dikutip dari situs wikipedia Life Style atau gaya hidup adalah: bagian dari kebutuhan sekunder manusia yang bisa berubah tergantung jaman atau keinginan seseorang untuk mengubah gaya hidupnya. Istilah gaya hidup pada awalnya dibuat oleh psikolog austria, Alfred Adler , pada 1929. Pengertiannya yang lebih luas, sebagaimana dipahami pada hari ini, mulai digunakan sejak 1961.

Lalu seperti apa aplikasi gaya hidup di dunia yang semakin maju seperti sekarang ini ? banyak macam pengaplikasian dan bentuk bentuk gaya hidup dari sesorang tentunya berbeda beda ada yang baik ada yang tidak baik dan ada pula yang aneh.

Contoh dari gaya hidup pada saat ini misalnya ketergantungan pada Hanphone, ya jaman dulu sebelum ada hanphone kita biasanya memberi kabar kepada seseorang yang jauh dari kita dengan mengirim surat, tetapi sekarang setelah ada hanphone keberadaan surat sudah agak tergeser meskipun masih ada.

Jaman dulu untuk merawat tubuh dan kecantikan seseorang lebih mengandalkan ramuan ramuan tradisional secara turun temurun, namun sekarang dengan majunya perkembangan jaman banyak muncul tempat tempat perwatan kecantikan yang menawarkan dengan berbagai metode dan biaya yang berbeda beda. itulah gaya hidup.

Gaya bahasa dari seseorang atau artis bisa juga di sebut sebagai gaya hidup yang banyak di ikuti oleh para penggemarnya yang bisa menjadi trend, sebut saja artis indonesia Syahrini misalnya. pernah menggunakan bahasa "Sesuatu yah " itu juga bisa dibilang sebagai gaya hidup untuk membedakan dari orang lain sesama artis lainnya. sehingga bisa di ingat oleh para orang orang di sekeklilingnya ataupun penggemarnya.

masih banyak contoh contoh gaya hidup saat ini misalnya cara berpakaian, cara makan, cara tidur, memilih rumah, kendaraan sampai dengan hal hal aneh yang di anggap tabu pun ada. misalnya berkata kata yang tidak sepatutnya.

Blogging