Lorenzo - Akankah Kembali Menunjukkan Kelasnya di Assen

0
Lorenzo - Akankah Kembali Menunjukkan Kelasnya di AssenCatalunya - Masih ingatkah minggu kemarin betapa serunya pertandingan MotoGP yang di gelar di sirkuit catalunya barcelona. balapan kemarin benar benar memperlihatkan betapa seriusnya pabrikan garputala Yamaha untuk menjaga gengsi dengan rival terberatnya Honda. Ya dilihat dari hasil pertandingan kemarin Valentino Rossi bersama Lorenzo benar benar memberikan perlawanan terhadap dominasi dari pembalap Honda Marc Marquez dengan rekan seteamnya Dani Pedrosa. Tidak bisa dipungkiri bahwa untuk saat ini Honda bersama teamnya sangat sukses dalam beberapa balapan yang di gelar. apalagi si bayi ajaib Marc Marquez begitu sempurna dala meraih point dengan memenangi semua seri sampai yang terakhir kemarin di Catalunya.

Namun dari parikan Yamaha juga layak untuk menjadi perhatian sebagai rivalnya. Setelah berapa kali balapan bisa dibilang cukup susah untuk mengimbangi dominasi Marc, namun secara mengejutkan kemarin di Mugello pembalap Yamaha Lorenzo mampu memberikan perlawanan yang cukup sengit bahkan sempat adu salip di lap lap terakhir dengan Marc. Itu menunjukkan performa Yamaha sudah mulai menggila kembali. Kemudian setelah itu di sirkuit Catalunya Valentino Rossi menunjukkan kelasnya sebagai pembalap dunia meskipun usianya sudah tidak muda lagi VR46 sanggup memberikan perlawanan sengit terhadap Marc Marquez. Bahkan Vale sempat memimpin hingga akhir akhir lap meskipun akhirnya harus mengakui kehebatan juniornya. Dilihat dari dua seri balapan kemarin menunjukkan bahwa Yamaha semakin memperbaiki performa mesinnya. sehingga pembalapnya mampu untuk bersaing di empat besar dari depan.

Melihat dari statistik dan hasil balapan di Catalunya kemarin tidak menutup kemungkinan balapan di Assen Belanda nanti pasti bakalan sangat seru dan dinantikan oleh para pecinta Moto GP.

Kemudian bagaimana Peluang pembalap Yamaha, Lorenzo nati di Asen apakah akan bisa menunjukkan kelasnya melihat hasil pertandingan di Catalunya kemarin kurang memuaskan meskipun di awal lap masih bisa bersaing dengan rival rivalnya, namun ketika di lap akhir performa motornya menjadi kurang kencang. Layak untuk dinantikan dan untuk di tonton.

Blogging