Manfaat Madu Untuk Wajah Cantikmu

0
Manfaat Madu Untuk Wajah Cantikmu
Hai Gadis-Sudah tahukah kamu manfaat madu buat kamu kamu yang mendampakan wajah kamu cantik dan bersinar. Ya madu memiliki banyak khasiat dan kegunaan untuk menopang kesehatan tubuh kita. banyak tempat tempat perawatan wajah menggunakan ini untuk membantu mempertahankan keindahan kulit.

Sudah sekian lama madu digunakan untuk bahan dasar dalam merawat kulit, bentuknya yang lembut, memiliki banyak kandungan vitamin dan anti oksidan dapat digunakan sebagai penyegar dan pelembab kulit secara alami tanpa bantuan bahan bahan kimia.

Dikutip dari http://maduqueenbee.com berikut tips untuk mengaplikasikan madu sebagai bahan penyegar wajah supaya tetap fress:
slahkan campur dengan 1 sendok air lemon, 1sendok teh madu, dan 2 butir putih telur kemudian silahkan campur hingga merata. setelah tercampur anda bisa langsung memakainya dengan cara oleskan tipis tipis dan merata di bagian wajah dan leher. Diamkan selama kurang lebih 10 - 15 menit kemudian bilas dengan air hangat lalu keringkan sambil di tepuk tepuk ringan. tips ini sangat cocok untuk tipe kulit normal dan cenderung berminyak.

Selain itu manfaat lain madu adalah sebagai berikut:
Menghilangkan Jerawat : Oleskan madu pada jerawat diamkan selama kurang lebih setengah jam kemudian bilas dengan bersih dan ulangi secara berkala sampai jerawat hilang dari kulit secara alami.

Mencegah Penuaan Kulit: Buatlah campuran dari dua sendok teh lemon, kemudian dua sendok teh madu, air secukupnya. Kemudian campur kedua bahan tersebut dan kocok hingga tercampur hingga merata. cara pakainya silahkan oleskan ke kulit wajah secara tipis tipis.

Membersihkan Wajah : Kandungan enzim dalam madu ketika di campur dengan air bisa digunakan sebagai antiseptik yang alami sebagai alat untuk membersihkan kulit yang kusam secara merata tanpa mengurangi kandungan minyak alami di kulit wajah anda.

Pelembab bibir: silahkan langsung gunakan dan oleskan madu ke bibir kamu yang kering secara merata makan akan membantu bibir kamu cepat lembab.

Menyembuhkan Luka Kulit: Dengan mengonsumsi madu secara teratur bisa menyembuhkan kulit dari luka karena kandungan anti mikrobanya. Esensi gula pada madu dapat mempercepat penyembuhan pada luka.

Itulah beberapa manfaat madu sebagai bahan untuk mempercantik wajah dan masih banyak manfaat madu selain untuk kecantikan dapat dimanfaatkan untuk medis sebagai obat.

Blogging