Melihat Lebih dekat Mumtaz Begum Srigala Berkepala Manusia

0
Melihat Lebih dekat Mumtaz Begum Srigala Berkepala Manusia
Melihat Lebih dekat Mumtaz Begum Srigala Berkepala Manusia-Karachi, dihebohkan dengan adanya binatang aneh yang di juluki dengan Mumtaz Begum. Anehnya ini karena berbeda dengan Binatang lainya, Mumtaz Begum memiliki kepala mirip manusia dan badan dan kakinya mirip srigala. Tidak hanya itu binatang ini memiliki kecerdasan yang diatas rata rata hewan lainnya. Selain itu makluk ciptaan yang kuasa ini juga panda meramal.

Dikebun binatang karachi Pakistan ini Mumtaz Begum telah dibuatkan kandang khusus lain yang berbeda dengan kandang kandang hewan lainnya.

"Saya merasa sangat senang datang ke sini. Saya telah berbicara dengan dia (Mumtaz)," kata siswa kelas enam, Mohammad Osama setelah bertemu Mumtaz. Demikian dikutip dari Daily Mail, Kamis (26/6/2014).

Menurut kabar dari Direktur kebun binatang Kharaci Mohammad Fahim Khan Banyak penonton yang menantikan aksi pertunjukan Mumtaz Begum ini.

Sedangkan menurut empunya atau sang pemilik Mumtaz Begum Pertunjukan ini hanya dilakukan 12 jam dalam sehari.

Jika kamu tertarik dan berniat untuk melihat dan berinteraksi lebih dekat dengan binatang ini anda cukup merogoh kocek sebesar 10 Indian Rupee atau sekira Dua ribu Rupiah.

Dan apakah makluk srigala berkepala manusia ini benar adanya, ternyata ini hanyalah tipuan optik yang dibuat oleh showmen.

dikutip dari tribune.com.pk "Not everyone is, however, happy with this feature at the zoo. “It is despicable and ignoble,” claimed AA Quraishy, the founder of the zoo. “The optical illusion is designed by showmen working for their livelihood and surely people with weak values are the ones who admire illusions they can’t comprehend.” 

Blogging