Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Runner UP

0
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Runner UP
Indonesia Terbuka Super Series Premier - Istora Senayan, Jakarta, Minggu (22/6/2014) sore WIB, Partai laga penentu final Bulutangkis ganda putra antara Indonesia dengan Korea akhirnya dimenangkan oleh pasangan Yoo Yeon Seong/Lee Yong Dae ganda putra dari korea selatan. Indonesia harus berbesar hati mengakiri perhelatan Indonesia Terbuka Super Series Premier tanpa satu gelarpun. Pertandingan sore kemarin Hendra/Ahsan harus menyerah dua set langsung 15-21, 17-21.

Kedua pemain terbaik Indonesia ini gagal mengeluarkan performa apiknya seperti di babak semifinal kemarin. Setelah kalah di set pertama, tidak berbeda jauh di babak kedua mereka sering melakukan kesalahan servis yang membuat pasangan Yoo Yeon Seong/Lee Yong Dae berhasil memperlebar angka dan terus menekan hingga akhirnya dimenangkan oleh ganda putra dari korsel tersebut.

Kalahnya Hendra/Ahsan ini menambah daftar panjang kekalahan melawan Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong selama pertemuan mereka di ajang perhelatan tampok bulu itu, satu kali menang dan lima kali kalah.

Sementara kemenangan pasangan Korea Selatan ini mengulang kemenangannya di ajang yang sama yang di helat di Jepang yang juga mengalahkan Hendra/Ahsan di partai Final.

Blogging