Pantai Angsana The Exotic beach

0
Pantai Angsana The Exotic  beach
Kalimantan selatan - Pantai Angsana adalah pantai yang exotic. Sudah dengar pantai angsana bahkan menjejakkan kaki ke sana jika belum anda putut mencobanya. pantai ini sangat exotic dan bagus untuk berwisata pantai dengan keluarga. Kenapa kabardekat.com merekomendasikan hal ini, karena di pantai angsana memiliki daya tarik tersendiri selain fasilitas bermain yang di sediakan banana boad dan jetsky pantai ini memiliki maknet spot Terumbu karang yang tak jauh dari pantai  yang dihuni berbagai macam ikan yang indah, salah satunya adalah ikan nemo.

Angsana merupakan kecamatan yang berada di kabupaten tanah bumbu propinsi kalimantan selatan. Dari kota banjarmasin untuk menuju pantai tersebut membutuhkan waktu kurang lebih 5 jam perjalanan darat. Untuk kesana dari banjarmasin kamu bisa naik angkot L300 dari terminal Kilometer 6 Banjarmasin tujuan Pagatan (kurang lebih Rp.75.000 per orang ), silahkan bilang ke sopir angkot turun di depan Gapura Pantai Angsana para sopir sudah banyak yang tahu. kemudian naik ojek menuju Pantai  (kurang lebih Rp.30.000 per orang).

Jika ingin menginap jangan kawatir karena sekarang disana sudah ada Resortnya yaitu MP. Resort yang dekat dengan pantai, selain itu di MP. Resort menyediakan fasilitas seperti banana boad dan jetsky yang bisa anda sewa. jika berminat kamu bisa menghubungi contact personnya di sini ( MP. Resort Tlp.085651098198 ) jika ingin snorkling anda bisa menyewa melalui fasilitas di resort atau memakai kapal kelotok milik nelayan setempat yang bisa di sewa secara patungan. 

Blogging