Suporter Indonesia Di final Badminton BCA Indonesia Open

0
Istora Senayan, Minggu (22/6/2014) sore WIB - Luar biasa antusias para pecinta Bulutangkis Indonesia untuk melihat turnamen Indonesia Open di istora senayan Jakarta. Apalagi Hari ini adalah partai final antara pasangan Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan pasangan asal korea selatan Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong. Memang di setiap acara gelaran tampok bulu itu di istora selalu penuh penonton.

Apalagi hari ini di turnamen bergensi yang di selengarakan di indonesia hanya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lah yang bisa mencapai di partai final, sedangkan rekan rekannya tumbang di tengah jalan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan diharapkan menyelamatkan muka indonesia, agar dapat memenangi partai puncak ini. Para penonton selalu bergemuruh meneriakan Indonesia Indonesia di setiap pasangan indonesia bermain dilapangan.

Ini merupakan sebuah hal yang sangat bagus untuk memberikan dukungan mental kepada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan untuk memenangi pertandingan. Meskipun ini sangat berat karena di lihat dari pertemuan mereka pasangan Korea ini sangat tangguh untuk di kalahkan.

Namun semua bisa saja terjadi, semoga saja mereka ( Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ) dapat mengharumkan nama Indonesia.

Blogging