Seragam mirip NAZI Dhani disorot Portal Online di Jerman

0
Seragam mirip NAZI Ahmad Dhani diberitakan oleh salah satu Portal Online di Jerman
Sudah melihat video Artis kenamaan Ahmad Dhani yang baru baru ini meluncurkan sebuah video dalam rangka untuk mendukung pasangan capres dan cawapres no urut satu Prabowo Subiyanto dengan Hata Rajasa. Bagaimana tanggapan kamu ? ternyata ada  salah satu media online di Jerman yang memberitakannya. Media itu adalah Spiegel. Itu karena Dhani sapaan akrabnya memakai seragam yang mirip dengan Tokok Pimpinan Nazi. dikatakan oleh situs portal itu bahwa kehadiran seragam dalam video itu bertujuan untuk mempertontonkan kekuatan militer.

portal Der Spiegel menulis bahwa jaket seragam berwarna hitam yang dipakai Ahmad Dhani menyerupai seragam milik Heinrich Himmler, yang merupakan orang kepercayaan pemimpin Nazi Adolf Hitler. Selasa 24/06/2014

Dalam peluncuran video itu Ahmad Dhani memakai seragam hitam yang mirip seperti seragam pemimpin SS Nazi, Heinrich Luitpold Himmler Komandan satuan Elite Nazi, Schutzstaffel SS.

Selain itu rekan Dhani selama menjadi juri X-Factor Indonesia Anggun C. Sasmi. juga memberikan kicauannya terkait video itu dengan tanggapannya di twitter

"1.Kaget,kecewa, malu dan sedih melihat headline di portal berita Jerman, Spiegel, ada foto @AHMADDHANIPRAST memakai seragam Heinrich Himmler,"

"2. Yg adalah leading member Nazi! Jutaan orang dibunuh secara kejam oleh mereka hanya karena mereka berbeda agama, ras dan visi sambung anggun di kicauannya."

Sedangkan Glenn Fredly juga sempet memberikan reaksi yang hampir sama dengan Anggun:
"Saya kecewa dengan cara @AHMADDHANIPRAST sesama musisi harusnya beri edukasi politik yang cerdas!Bukan jadi permalukan bangsa sendiri di mata dunia."

Dalam video klip kampanye itu Dhani memakai adaftasi atau mengganti lirik lagu Queen We Will Rock You, 




Blogging