Tips Mengatur Waktu Nonton Piala Dunia

0

Tips Mengatur Waktu Nonton Piala Dunia
Kalimantan Selatan - Bagi pecinta sepak bola Piala Dunia pastinya susah untuk ditinggalkan apalagi team kesayangannya lagi main. Pasti bakalan nungguin meskipun harus begadang. Menurut kata kata bang Roma Irama begadang boleh saja kalo ada perlunya. Ya sebetulnya begadang memang diperbolehkan asalkan seimbang atau proposional dengan istirahat anda. silahkan anda mengatur jam keseharian anda supaya tidak mengganggu aktifitas dan pekerjaan nantinya. bagi yang tetap ingin begadang harus selalu mengetahui batas kemampuan dirinya apabila memang tidak bisa dipaksakan harus istirahat jika tidak kamu bakalan terkena dampaknya yaitu sakit
.
Berikut Tips supaya kita bisa nonton bola, bisa begadang dan tidak mengganggu aktifitas di keesokan harinya. banyak dokter kesehatan yang bilang orang dewasa itu kebutuhan untuk tidur idealnya 7- 9 jam, sehingga jika kepingin nonton piala dunia yang tayangnya kebanyakan dini hari sebaiknya tidur lebih cepat dan memasang jam beker sesuaikan dengan jadwal pertandingan team favoritmu.

Misalkan pertandingan team bola kamu tayang jam dua pagi, sebaiknya segera istirahat dan tidur mulai sekitar jam 8 setelah menjalankan ibadah sholat isha bagi yang beragama islam.

Sehingga nanti ketika bangun keadaan tubuh juga akan lebih fresh dan kesehatan akan tetap terjaga selama pagelaran piala dunia berlangsung.

Selain tidur malam, anda bisa mensiasati tidur pada siang hari, jadi kalau memang malamnya kurang tidurnya bisa di gantikan pada siang hari di sela sela istirahat jam kantor. yang penting bisa membagi waktu dan tidak mengganggu aktifitas kantor kamu.

Blogging