Valentino Rosi - VR46 Kembali Menunjukkan Kelasnya

0
Valentino Rosi - VR46 Kembali Menunjukkan KelasnyaBarselona - Sungguh sangat memuaskan hasil yang di peroleh oleh pembalap Yamaha, The Doctor. Peforma ciamik di tunjukkan kemarin pada saat melakoni balapan di Catalunya sehingga mampu memberikan perlawanan yang hebat terhadap para rivalnya. Posisi Runner-Up pun diperolehnya setelah mengakhiri Grand Prix Catalunya.

Dilihat dari seri seri yang telah dilalui kemarin, inilah peforma VR46 yang cukup baik di musim ini. Dari awal lomba The Doctor sebetulnya mampu mengendalikan jalannya lomba hingga akhir akhir lap. Namun rival beratnya dari Honda memberikan tekanan yang cukup mengesankan. Itu di perlihatkan oleh Marc Marquez yang selalu menguntit di belakang vale, begitu pula rekan senegara Marc yaitu Dani Pedrosa tak kalah hebatnya disusul diblakangnya Lorenzo terjadi saling adu kecepatan di lintasan.

Dari hasil balapan akhirnya Rosi tidak mampu mempertahankan posisinya di urutan pertama dan harus merelakan posisi pertama di ambil alih oleh Marc Marquez.

Hail Runner-up diperoleh setelah berebut dengan Dani Pedrosa yang cukup ketat, Pedrosa melakukan kesalahan pada saat berebut posisi pertama dengan Marc ketika terjadi saling susul menyusul, kemudian ketika mendekati tikungan pedrosa hampir saja terjadi insiden setelah sempat ban depannya menyenggol dari ban belakang marc, Kejadian itu menyebabkan Dani Pedrosa harus terpaksa melebar dari lintasan. VR46 memanfaatkan kejadian itu dengan menyalip pedrosa. Hingga akhir finish posisi tidak berubah.
Marc marquez posisi pertama, Rossi Runner-Up, sementara posisi ketiga di peroleh oleh Dani Pedrosa dan rekan satu teamnya Rossi yaitu Lorenzo harus puas di posisi ke empat.

Blogging