Bermasalah Dengan Ban, Rossi dan Lorenzo Tak Maksimal

0
Bermasalah Dengan Ban, Rossi dan Lorenzo Tak Maksimal
Dalam kualifikasi MotoGP Jerman Duo Pembalap pabrikan Yamaha Valentino Rossi dan Lorenzo tidak memperoleh hasil yang memuaskan. Ternyata tak maksimalnya mereka karena masalah ban yang digunakan. Pertama mencoba sirkuit kedua pembalap sesungguhnya cukup kompetitif, sehingga bisa mencatat waktu yang mantap dengan posisi ke lima untuk Rossi dan posisi ke dua buat Lorenzo.

Setelah mencoba mengganti ban mereka malah tidak dapat memperbaiki catatan waktunya, alih alih bisa memperbaiki malahan posisi mereka melorot di sesi terakhir kualifikasi. Lorenzo di posisi kelima sedangkan Rossi berada dibelakangnya di posisi keenam.

di kutif dari crash " Posisi kelima tentunya bukan yang kami harapkan, khususnya karena kami punya kecepatan yang bagus dan karena kami selalu berada ditiga besar sepanjang akhir pekan " kata Lorenzo

Begitupun Rossi mengucapkan hal yang hampir sama " Untung saya mencatat waktu yang cukup bagus dengan ban pertama "

anda bisa melaju lebih cepat 0.2 atau 0.3 lebih cepat dengan ban kedua, tetapi ada yang salah dengan ban kedua ini. Saya sama sekali tak punya grip dan sangat sulit untuk mengembalikan motor ke pit. Ada sesuatu yang salah, jadi sayangnya saya tak bisa menggeber motor lebih cepat " imbuhnya.

Blogging