Bola Emas Untuk Messi di Partai Puncak Piala Dunia 2014

0
Bola Emas Untuk Messi di Partai Puncak Piala Dunia 2014
Kabar Dekat - Meski gagal mengantarkan timnya memenangi Piala Dunia 2014, Messi masih menjadi pemain terbaik dengan memperoleh gelar " Bola Emas "

Tak cukup heran apa bila Messi memperoleh gelar pemain terbaik di akhir perhelatan ini, karena dalam tujuh pertandingan Piala Dunia dia Mengemas empat status sebagai man of the match.

FIFA sebelumnya mengumumkan daftar calon nominasi pemain yang memperoleh Bola Emas, Calon nominasi itu ada sepuluh pemain yang akan memperoleh selain Messi, diantara ke- 10 itu diantaranya ada Arjen Robben dari Belanda, James Rodriguez asal Kolombia, dan Neymar sebagai wakil tuan rumah. kemudian yang lain dari Argentina 3 pemain, dan di jerman sendiri ada 4 pemain.

Setelah pagelaran ini selesai akhirnya FIFA memberikan Bola Emas kepada Messi dan sekaligus dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Namun raut kekecewaan tetap saja terlihat dari Messi, Mukanya tidak dapat disembunyikan dari kesedihan karena tidak mampu membawa timnya meraih gelar Piala Dunia. Bola Emas mungkin dianggap hanya sebagai hiburan buatnya, dia selalu menunduk ketika jalan bahkan tidak begitu mengindahkan para penonton yang ingin mengucapkan selamat atas diperolehnya Bola Emas itu.

Blogging