Final Jerman VS Argentina Berlanjut ke Perpanjangan Waktu

0
Final Jerman VS Argentina Berlanjut ke Perpanjangan Waktu
Rio De Janeiro - Hingga babak kedua usai final piala dunia 2014 skor masih imbang 0-0 antara argentina melawan jerman. Laga pun dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu dua kali lima belas menit.

Pertandingan yang berlangsung di Estadio do Maracana, Rio de Janeiro, Senin 14 Juli 2014 dini hari WIB kedua kesebelasan tidak mampu menciptakan 1 gol pun bersarang ke gawang selama 90 menit berjalan.

Klose mengancam mulut gawang Argentina melalui sundulan tetapi bola masih bisa di intersep oleh Romero. Sundulan yang diperoleh dari umpan silang lahm itu tidak dapat dimaksimalkan untuk menjadi sebuah gol.

Begitu juga Messi mencoba melakukan tusukan ke jantung pertahanan Jerman namun lagi lagi usahanya gagal karena gangguan dari pemain belakang Jerman. Alhasil Messi tidak mampu melepaskan tendangan akuratnya.

Sepakan kroos dari jarak jauh juga masih melebar dari gawang Argentina. Umpan yang di dapat dari Oezil juga belum mampu membuat skor berubah.

Kali ini Mario Goetze yang mencoba keberuntungannya dengan mencoba tendangan jarak jauh di menit menit terakhir namun masih bisa di amankan oleh Romero.

Sampai Akhir 90 Menit skor masih imbang dan dilanjutkan ke babak Exstra Time.

Susunan Pemain:
Argentina: Romero; Zabaleta, Demichelis, Garay, Rojo, Biglia, Mascherano, Perez (Gago 85), Messi, Lavezzi (Aguero 46), Higuain (Palacio 77)
Jerman: Neuer, Lahm, Boateng, Hummels, Howedes, Kramer (Schuerrle 31), Schweinsteiger, Mueller, Kroos, Oezil, Klose (Goetze 87)

Blogging