Jerman Sang Juara Piala Dunia 2014

0
Jerman Sang Juara Piala Dunia 2014
Berasil, Rio De Janeiro -  Akhirnya selesai sudah gelaran Piala Dunia 2014 dengan mempertemukan Argentina VS Jerman yang kemudian di menangi oleh Die Mannschaft. Jerman menang tipis dengan skor 1 - 0 dilaga final berkat gol dari Mario Goetze dibabak kedua tambahan waktu.

Estadio do Maracana, Rio de Janeiro, Senin 14 Juli 2014 dini hari WIB, sampai babak pertama tambahan kedudukan masih belum berubah 0 - 0, kedua kesebelasan bermain terbuka dengan saling melancarkan serangan serangan namun masih belum membuat skor berubah,

Petaka di alami oleh kubu Argentina, setelah pemain Jerman Miroslav Klose pada menit 87 di gantikan oleh Goetze, pergantian dari kubu Jerman ini terbukti sangat berlian. Dari pergantian ini akhirnya Die Mannschaft mampu memecah kebuntuan. Goetze akhirnya mampu mengoyak gawang Argentina dan sekaligus menjadi pahlawan kemenangan Jerman di menit 112, meneruskan umpan silang dari Andre Schuerrle. Sekor berubah 1 - 0 untuk kemenangan Jerman.

Sampai usai babak tambahan kedua tim TANGO tidak mampu menyamakan kedudukan, Messi CS harus menerima kenyataan bahwa kemenangan untuk tahun ini harus jatuh di tangan tim Jerman.

Jerman akhirnya sukses menjadi tim Eropa pertama yang menjadi juara Piala Dunia di Amerika Selatan. Juara hari ini menjadi trofi keempat yang berhasil diraih Jerman. Sebelumnya Jerman menjadi juara di tahun, 1954, 1974, dan 1990.

Blogging