Pedrosa merasa beruntung, dua kali terjatuh masih baik baik saja

0
Pedrosa merasa beruntung, dua kali terjatuh masih baik baik saja
Dani mengungkapkan dirinya merasa beruntung ketika menjalani sesi latihan hingga kualifikasi di MotoGP Jerman, dua kali mengalami kecelakaan namun dirinya masih baik baik saja.

Saat sesi kualifikasi tinggal tersisa kurang lebih 3 menit Pedrosa mengalami kecelakaan terjatuh dari lintasan di tikungan pertama. Sebelumnya pedrosa juga mengalami kecelakaan pada saat mengikuti latihan bebas kedua. Alhasil Pedrosa harus puas di posisi kedua dalam sesi kualifikasi yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu 12 Juli 2014. Sementara itu rekan setimnya March Marquez mampu mencuri pole position dan berhak start di urutan pertama.

" Mungkin saya membuat kesalahan atau mengenai benjolan di trek, saya punya kecepatan yang bagus selama kualifikasi, sayangnya saya crash ". Menurut pedrosa dikutip dari situs resmi MotoGP.

Pedrosa juga berharap nanti ketika balapan berlangsung cuaca bersahabat dengannya.

Saat ini Pedrosa menempati posisi kedua klasemen sementara dan berbagi imbang dengan Valentino Rosi yang memiliki poin yang sama.  Sementara puncak klasemen pembalap masih di pegang oleh March Marquez dari Repsol Honda.

Blogging