Andromax Seri Terbaru, Diluncurkan Oleh Smartfren Dengan Harga Satujutaan

Andromax Seri Terbaru, di Luncurkan Oleh Smartfren Dengan Harga SatujutaanKabardekat.com: Andromax G2 Limited Edition resmi di luncurkan oleh PT. Smartfren Telecom ke tanah air, Ponsel ini penerus seri sebelumnya yaitu Andromax G.

Dengan layar IPS 5 inci tersebut menegaskan bahwa PT. Smartfen menjawab kebutuhan para konsumennya terhadap ponsel pintar dengan fitur dan fasilitas yang cukup mumpuni dengan harga yang terjangkau.

Pengguna akan dimanjakan dengan fasilitas layar yang cukup lebar yang telah mendapat dukungan teknologi IPS ketika sedang asik bermain Game. Seperti seri seri sebelumnya Ponsel pintar Andromax G2 LE ini mengincar penjualan di segmen kelas menengah kebawah. Namun dengan spek yang cukup mumpuni di jajarannya.

Memakai prosesor quad core 1.2 Ghz Qualcomm Snapdragon, dan didukung oleh grafis Adreno 302, Memori Internal 4 GB, serta masih bisa ditambah dengan slot micro SD hingga 32 GB, diikuti Ram 512 MB, sistem aplikasi memakai Android 4.4 kitkat, dan tak kalah penting memakai baterai dengan kapasitas 2000mAh sangat sangat memanjakan pemiliknya.

Tak kalah penting Smartfren Andromax G2 LE ini di lengkapai dengan kamera 5 MP Led flash di bagian belakang dan 1,3 MP dolby digital plus dibagian depan sangat memudahkan penggunanya untuk ber selfie dengan berbagai gaya. ditambah lagi konektifitas bluetooth pun tak ketinggalan.

Dengan di lepas kepasaran berkisar senilai  satu jutaan sekian tentunya sangat menarik bukan untuk memilikinya. Ponsel ini memiliki 2 warna pilihan yaitu hitam dan putih.

1 komentar:

Wah keren gadgetnya, siapa ya yg mau ngasih aku.. *gratisan * haha

Balas

Blogging