Karena Terbentur Meja Wanita ini Sembuh Dari Kebutaan

0
Karena Meja Wanita ini Sembuh Dari Kebutaan
Lisa Ried/Foto diambil dari: Daily Mail
Kabardekat.com, Sebuah Berkah dan Mukjizat menghampiri seorang wanita dengan nama Lisa Ried dari Auckland, Selandia Baru pasalnya dia sembuh dari kebutaan setelah kepalanya terbentur sebuah meja tanpa ia sengaja. Lisa mengalami kebutaan sejak di usia 11 Tahun dan kini telah sembuh.

Seperti yang di beritakan di webnya Daily Mail, Ried mengalami kebutaan sejak berumur 11 tahun karena menderita penyakit tumor yang menekan syarap optik matanya. Selama 13 tahun sudah, hingga tahun 2000 ia tak dapat melihat indahnya dunia. " Saya tidak dapat mengungkapakan kata yang tepat untuk menjelaskan perasaan saya. Begitu Luar Biasa, begitu dia bercerita di Daily Mail Australia Kamis 30-10-2014.

Kejadian itu di ceritakan Lisa, Bahwa waktu itu malam dia akan mencium anjing kesayangannya yang bernama Ami untuk mengucapkan selamat malam pada saat akan tidur. semua seakan berbeda Lisa yang waktu itu masih berusia 24 Tahun tak sengaja saat mencium anjingnya kemudian kepalanya terbentur sebuah meja di dekatnya.

Hal yang luar biasa adalah ketika dia bisa melihat, dan dia teleh melihat saudara laki lakinya sudah menjadi pria dewasa.

Ried pun sangat senang sekali, pikirkan coba selama bertahun tahun hanya melihat kegelapan dan sekarang semuanya berubah "bisa melihat warna lampu, langit yang biru, dan hal hal kecil lainnya begitu indah. Kata ried...

Sebelumnya saat masih mengalami kebutaan ried dibantu oleh sebuah yayasan tunanetra yang berada di Selandia Baru, New Zealand's Blind Foundation. Setiap tahun yayasan ini selalu mengadakan acara buat para tunanetra, Blind Week. Untuk tahun ini acara berlangsung tanggal 29 Okt sampai 3 Nov.

Sekarang Ried berbagi untuk kisahnya ini sebagai bagian kampanye dan mengumpulkan dana untuk yayasan Tunanetra yang telah banyak membantu dalam hidupnya. Dana yang terkumpul nantinya akan di gunakan untuk membantu orang orang yang terganggu penglihatannya supaya dapat hidup mandiri.

Blogging