Liliyana/ Tantowi memenagi kejuaran Prancis Terbuka Super Series 2014

Liliyana/ Tantowi memenagi kejuaran Prancis Terbuka Super Series 2014Kabardekat.com: Tak membutuhkan waktu lama kedua pasangan terbaik Indonesia Liliyana /Tantowi untuk mengukir kemenangan di Prancis Terbuka Super Series 2014. Meskipun kemenangan ini hanya membutuhkan waktu kurang lebih 33 menit, menurut liliana ini bukan kemenangan yang mudah.

Pasangan ganda campuran terbaik Indonesia dan sekaligus Juara Dunia di tahun 2013 lalu ini menumbangkan pasangan campuran dari Inggris Chris Adcock/Gabrielle melalu 2 game langsung 21-9 dan 21-16 di partai puncak.

Penampilan yang cukup luar biasa diperlihatkan pasangan Liliyana/ Tantowi sejak awal game, di game pertama owi dan butet sapaan akrabnya langsung menggebrak dan memenangi pertandingan dengan angka 21-9. Berlanjut di game kedua Liliyana/ Tantowi terus dominan dalam perolehan angka meskipun sempat tertinggal 4-7 di awal awal set. Namun dengan konsentrasi yang tinggi akhirnya mereka mampu membalikkan keadaan dan menyudahi pertandingan dengan kemenangan 21-16.

Liliyana/ Tantowi merupakan satu satunya wakil indonesia yang mampu sampai di putaran final, rekan rekan yang ikut dalam turnamen itu harus tumbang dari lawan lawan mereka. di dalam kejuaran Prancis Terbuka Super Series ini Cina sebagai langganan juara mengoleksi gelar terbanyak.



1 komentar:

Denger2, owi butet akan dipisahkan ya utk penyegaran..?

Balas

Blogging