Madrid Lebih baik dan layak menang duel El Clasico 'Real Madrid vs Barcelona"

0
Madrid Lebih baik dan layak menang duel El Clasico 'Real Madrid vs Barcelona"
Kabardekat.com, Madrid: Secara kepala tegak pelatih Blaugrana mengakui pertandingan tadi malam WIB bahwa madrid tampil lebih matang dan layak mendapatkan kemenangan.

Santiago Bernabeu Sabtu 25-10-2014, dengan kepercayaan tinggi dan dengan modal belum terkalahkan di delapan pertandingan,  Barcelona akhirnya menelan kekalahan  juga dari Real madrid dipertandingan yang sangat seru tadi malam.

Dengan memasang trio bomber dilini depan Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez, seperti biasa sejak menit menit pertama langsung menggebrak dan membuat bergemuruh sorak pendukung barca setelah Neymar di menit ke tiga langsung mencetak gol kegawang Iker Casillas.

Sampai akhirnya petaka bagi barca setelah Ronaldo dihadiahi tendangan di titik terlarang, dan hingga babak kedua dimulai barca lebih tertekan dengan bersarangnya gol gol tambahan dari Real Madrid yang di sarangkan oleh Pepe dan Karim Benzema dan memberi kemenangan Ronaldo dkk dengan skor 3 - 1.

"Kami bisa saja unggul 2 - 0, tapi secara menyeluruh babak pertama berlangsung cukup alot kata Enrique di situs resmi barca". Lawan bermain baik dan pantas menang, imbuhnya......


Blogging