Marquez Rebut Juara Dunia, Lorenzo Finis Pertama, Rossi Finis ke Tiga

14
Marquez Rebut Juara Dunia, Lorenzo Finis Pertama, Rossi Finis ke Tiga
Motegi - Gelaran Moto GP yang yang berlangsung di Motegi Jepang akhirnya memastikan Marc Marquez sebagai penyandang gelar juara dunia di tahun 2014 ini. Meskipun finis di urutan ke dua setelah Lorenzo.

Dalam race yang di gelar minggu 12/10/14 siang WIB, Lorenzo menjadi yang tercepat dan menyentuh garis finis yang pertama, kemudian diikuti Marc Marquez di urutan kedua. Sementara di urutan ke tiga di tempati oleh pembalap Yamaha Valentino Rossi dan di susul posisi ke empat Dani Pedrosa.

Namun demikian, posisi kedua ini sudah cukup untuk mengantarkan Marc menjadi penyandang Juara dunia 2014 dengan perolehan Poin 312. Sisa balapan yang masih tiga seri ini tentu saja poin marc sudah tidak dapat di kejar oleh Dani pedrosa dan Vale yang sama sama mengumpulkan 230 Poin.

Sebetulnya di Race yang berlangsung cukup menegangkan tadi siang, Valentino Rossi terlihat berusaha untuk menunda pesta kemenangan Marc dengan memberikan perlawanan yang cukup sengit dilintasan. Namun usaha itu harus gagal setelah Marc mampu mencuri posisi kedua dari Rossi.

Sedangkan Adrea Dovizoso yang berada di pole terdepan harus puas finis di posisi ke lima.

14 komentar

Marquez sangat bagus taktiknya dan di suport oleh pabrikan sayap sebelah (honda).

Tapi Tahun depan pasti lorenzo yang juara dunianya :D

Salam kenal mas...

"Rizkyattyullah Blog"

Balas

wah,,jagoan saya no tiga ni,,hehe,,
makasih gan infonya.

Balas

Marquez emank udah makin jago gan,
Udah biasalah di abisa meraih uara dunia,nah yang jadi pertanyaan adalah perwakilan indonesia iini kapan mau jadi juara?
Kunjungan baliknya ya gan, makasi

Balas

marquez memang top...saya juga njago si dia :)

Balas

Akhirnya Marquez juara, salah satu faktor berkat motor warisan dari Stoner mungkin yah :D

Balas

izin membaca mas hehehe soalnya gak tau masalah moto GP :p

Balas

rekor terbaru trepecahkan ya, juara moto gp termuda kayaknya.
saya juuga nonton di tivi kemarin.

Balas

Walau telat ikut nimbrung aza... sambil ngasi congrat buat Marq dan jempol buat admin KD...

Salam dari Pulau Dollar

Balas

wah salut dech buat marquez... juara dunia baru untuk motoGP... honda berjaya lagi..

Balas

Si Marquez memang sudah menggila, muda,,,, dan cukup gila juga kalau sudah di sirkuit

Balas

wah ini emang emang jawara sejati si 93

Balas

Yang muda, yg juara.. Hidup pemuda.. Ho..hoho

Balas

Seandainya simonceli masih hidup,,, pasti Motogp makin seru... bisa jadi saingannya Marc marquez

Balas

Mantep banget tuh Marquez bisa dapet juara :D

Balas

Blogging