Nenek ini Menderita Masalah Kesehatan Akibat Signal Seluler

Nenek ini Menderita Masalah Kesehatan Akibat Signal Seluler
Kabardekat.com, Siapa sih yang nggak bingung jaman sekarang jika tidak ada sinyal seluler atau WIFI, pasti kalian merasa susah dan jengkel apalagi yang suka browsing, chatting dan telfon. Tetapi sepertinya hal di atas tidak bagi wanita 72 Tahun ini. Karena dirinya merasa alergi jika ada sinyal itu, Loh kok bisa ya.....

Stefanie Russell, Nenek berkewarganegaraan inggris ini mengatakan bahwa dia sangat sensitif terhadap sinar yang di pancarkan oleh sinyal WIFI dan sering merasakan mual dan sakit kepala.

Diberitakan oleh dailymail.co.uk, saat ini dirumahnya dinding interior dan eksterior ditutupi oleh cat khusus, cat ini bekerja dan mengandung aluminium oksida besi yang beresonansi pada frekuensi yang sama. Selain itu dirumahnya juga dipasangi perangkat khusus yang dapat mendeteksi berapa banyak sinyal nirkabel yang mendekat.

Nenek ini tidak dapat bepergian dengan mudah karena kondisi saat ini hampir semua daerah terhubung dengan jaringan WIFI.  "Ini membuat saya sulit untuk berkeliling dan melihat orang orang, saya tidak menyentuk internet atau email itu tidak aman, ucapnya ( dikutip dari dailymail ).

Dikabarkan bahwa Stefanie Russell telah menelan biaya pengecatan rumahnya sebesar 4.000 poundsterling, Rumah Stefanie di cat dengan 4 lapis untuk menangkal masuknya sinyal itu.

Namun peneliti lain mengungkapkan bahwa menggunakan ponsel dan WIFI tidak menimbulkan kerusakan pada kesehatan ( dailymail).


1 komentar:

Itu penyebab radiasi ponsel mas, makanya perlu berhati-hati dalam menggunakan ponsel jangan sampai tertidur dalam keadaan dengar musik misalnya.

Balas

Blogging