Rossi Harus Puas di Posisi Kedua, Setelah Kalah Duel dengan Marc Marquez

0
Rossi Harus Puas di Posisi Kedua, Setelah Kalah Duel dengan Marc Marquez
Kabardekat.com, Sepang: Valentino Rossi harus puas di posisi kedua menyentuh garis finis setelah adu kencang dengan pembalah Repsol Honda Marc Marquez sore tadi di sirkuit Sepang Malaysia.

Sebaliknya Marc Marquez memperoleh kemenangan Pertamanya setelah kemarin di nobatkan sebagai Juara Dunia 2014. Kemenang marc ini merupakan kemenangan ke 12 di sepanjang musim ini sekaligus membawa marc menyamai rekor legenda Moto GP Mick Doohan.

Nasib kurang baik di alami oleh rekan setimnya Dani Pedrosa, ia harus jatuh 2 kali dalam balapan sore tadi. Pedrosa tampil kurang kompetitif dan harus out dari lintasan. Sedangkan Rekan setim Valentino Rossi Lorenzo harus puas di posisi ketiga, setelah memimpin beberapa lap, namun akhirnya ia harus tercecer dan di salip oleh Marc dan Valle.

Sebetulnya di 6 Lap terakhir ketiga pembalap ini yaitu Marc, Rossi dan Lorenzo dalam posisi yang masih dekat dan saling ingin menyalip, tetapi akhirnya Marc lah yang menyentuh finis terlebih dahulu, di tiga lap terakhir Marc jauh meninggalkan duo pembalap yamaha.

Dari hasil Race di Sepang Ini, Poin yang telah dikumpulkan Marc Marquez total 337 Poin, kemudian Rossi mengumpulkan 275 Poin, dan selisih 12 Poin dari Lorenzo. Diakhir musim yang masih menyisakan satu balapan, Rossi akan memperebutkan posisi Runner up dengan rekan se timnya.

Blogging