5 - 1 Madrid VS Rayo, Gol di Cetak oleh Lima Pemain Berbeda

2
5 - 1 Madrid VS Rayo, Gol di Cetak oleh Lima Pemain Berbeda
Kabardekat.com, Madrid: Santiago Bernabue Minggi 09 - 11 - 2014 dini hari WIB Real Madrid mengukuhkan kemenangan 5 - 1 atas tamunya Rayo Vallecano dimana dalam pertandingan itu kelima gol yang dilesakkan ke gawang Royo dibuat oleh pemain yang berbeda.

Dengan penuh kepercayaan tinggi dan di dukung oleh pendukung setianya, Madrid membuka keunggulan lewat pemain jangkung Gareth Bale di menit ke 9. kemudian menyusul rekan setimnya Sergio Ramos juga ikut menggandakan keunggulan menjadi 2 - 0. Namun sebelum turun minum tiba Alberto Bueno berhasil menipiskan ketertinggalan Rayo menjadi 2-1.

Disepuluh menit babak ke dua lagi lagi Rayo kiper Rayo harus memungut sikulit bundar dari dalam gawangnya. kali ini melalui tendangan pemain madrid Toni Kroos, tak mau ketinggalan bomber Karim Benzema juga meberikan tambahan gool nya untuk memperbesar keunggulan Madrid.

Tujuh menit sebelum laga bubar giliran pemain sekaligus artis sepak bola Cristiano Ronaldo yang sebelumnya memberikan umpan umpan cantik kepada Toni dan Karim yang membuahkan gol, kini dia sendiri memberikan gol nya dan sekaligus gol terakhir dipertandingan itu.

Dengan demikian, hasil yang diperoleh dari pertandingan ini Madrid menjadi pemimpin klasemen sementara dengan koleksi 27 poin, mengguguli rivalnya Barcelona yang ada di posisi kedua dan selisih dua poin.

2 komentar

sayangnya madrid dah ga ada fans saya.. ricardho kaka'

Balas

udah tua makanya nggak dipakai kaka...

Balas

Blogging