Kakak dan Adik Menjadi Juara Dunia MotoGP 2014 di kelas yang Berbeda

Kakak dan Adik Menjadi Juara Dunia MotoGP 2014 di kelas yang Berbeda
Kabardekat.com, Valencia: Sesuatu yang sungguh menggembirakan tentunya bagi orang tua mereka jika anaknya menjadi juara dunia di ajang bergengsi rajanya balapan yaitu MotoGP, apalagi kedua duanya menjadi juara dunia di tahun yang sama di kelas yang berbeda. Ya itulah mungkin yang bisa kita gambarkan dari orang tua Marc Marquez dan Alex Marquez. Kakak beradik ini menjuarai seri balapan musim 2014, sang kakak juara dunia di kelas MotoGP sedangkan sang adik di kelas Moto3.

Alex yang merupakan adik dari Marc Marquez yang berusia 18 tahun memastikan gelar juara Dunia di kelas itu di sirkuit Valencia kemarin. sedangkan kakanya Marc terlebih dahulu memastikan gelar juara dunianya kemarin di Jepang.

Alex meskipun finis di urutan ke tiga namun poinnya tidak dapat terkejar oleh pembalap lainnya. Dengan finis ke tiga Alex mengumpulkan poin 278 dan terpaut dua angka saja dari pemenang seri terakhir ini yaitu Miller dengan perolehan poin 276 dan harus puas menjadi Runner Up.

Bagi Alex Marquez ini merupakan musim ke 3 nya di ajang balap motor di kelas Moto3. Dalam sejarah GP baru kali ini ada pembalap yang bersaudara menjadi juara dunia secara bersamaan di musim yang sama.

1 komentar:

Kira2, kalau marc dan alex marques adu balap, siapa yg menang ya?

Balas

Blogging