3 Jenis Teh yang Dapat Membantu Menurunkan Berat Badan

0
3 Jenis Teh yang Dapat Membantu Menurunkan Berat Badan
Sumber Foto By zirconicusso, published on 14 June 2013
Stock Photo - image ID: 100176494 (c) freedigitalphotos.net
Kabardekat.com - Bicara tentang tubuh ideal tentu saja yang proposional dan langsing sesuai dengan anjuran kesehatan. Banyak wanita yang sat ini melakukan program penurunan berat bandan dengan berbagai cara, ada yang melakukan secara extream operasi misalnya, kemudian memakai obat obatan yang di jual bebasa dipasaran. bahkan mereka berani membeli nya tanpa ada resep dari dokter ahli, wah sangat berbahaya loh ladies. Saran kami lebih baik memakai ramuan ramuan tradisional saja yang sudah memang terbukti keandalannya. dari pada membeli produk yang belum tentu cocok buat tubuh kita.

Salah satu caranya adalah dengan memakai teh, ya dari sekian banyak teh yang kita konsumsi dan dari sekian teh yang beredar dipasaran ternyata ada beberapa jenis yang memang terbukti dan teruji ampuh untuk membantu proses penurunan berat badan lo. mau tahu teh apa saja, berikut 3 teh yang dapat membantu anda dalam menjalani program penurunan berat badan:

1. Green Tea
Teh yang satu ini menurut penelitian mengandung banyak sekali antioksidan yang sangat berperan penting dalam menangkal radikal bebas yang dapat menyerang tubuh. Selain itu Green tea juga juga mampu memperlancar proses atau sistem metabolisme sehingga mampu menurunkan berat badan secara efektif. Green tea mampu membakar hingga 70 kalori dalam tubuh. jadi itulah knapa green tea dapat dijadikan salah satu alternatif menurunkan berat badan bagi anda yang kegemukan. Minum secara teratur akan baik dalam proses program ini.

2. Peppermint Tea
Teh yang satu ini juga memiliki kandungan yang kurang lebih sama, teh yang satu ini bisa diminum dalam kondisi panas, hangat ataupun dingin. Bisa ditambahkan sedikit madu lebih bagus untuk merasakan rasa yang berbeda dan sekaligus pengganti gula. Teh ini juga berkasiat untuk memperlancar proses pencernaan dalam tubuh dan tentu saja proses pembakaran kalori dalam tubuh.

3. Rose Tea
Rose tea mampu menghindari tubuh dari penyakit konstipasi, teh ini banyak mengandung vitamin A, B3, C dan D serta E. Selain mampu membatu menurunkan berat badan teh ini juga mampu berperan dalam melawan infeksi infeksi di dalam tubuh. Teh yang di ramu dari kolaborasi pucuk daun teh dan mawar ini di gadang memiliki manfaat yang cukup ampuh untuk membuang racun dalam tubuh.

Nah itulah tiga jenis teh yang bisa membantu dalam program diet bagi anda, bagimana bisa dicoba atau anda sudah pernah mencoba teh yang lain, anda bisa berbagi pengalaman dan share untuk bembaca lainnya di kolom komentar. Terima kasih.

Blogging