5 Hal yang Bikin Takut Jatuh Cinta Lagi

5 Hal yang Bikin Takut Jatuh Cinta Lagi
Kabardekat.com - Jatuh cinta berjuta rasanya, itulah biasanya ungkapan yang biasa di keluarkan bagi orang yang sedang merasakan jatuh cinta, perasaan yang katanya tidak bisa dijelaskan secara logikan, seperti lagu yang pernah di populekan oleh penyanyi Indonesia dengan Judul "Cinta Tak Ada Logika".

Jatuh cinta katanya dunia serasa milik berdua, Seolah olah yang lain pada ngotrak, Tetapi faktanya sekarang banyak yang takut jatuh cinta.

Jika anda, teman anda atau saudara anda pernah mengalami takut jatuh cinta maka bisanya hal hal inilah penyebabnya:

Takut Cuma Main - Main Orang yang Anda Cintai
Kebanyakan dari anda belum menjalani tetapi sudah berpikir yang negatif, semisal takut nanti cuma dimainin, cuma dijadikan selingkuhan, takut di putusin. Takut nanti tidak bisa hidup bersama. Jadi akhirnya rasa cinta yang awalnya mulai tumbuh, akhirnya akan hilang dan menjadi rasa takut dan was was. Nah jika seperti ini lebih baik berpikir positif, jika memang jatuh cinta tidak ada salahnya untuk membina hubungan, namun terkadang orang yang sudah jatuh cinta semuanya jadi lupa, mereka terkadang lepas kontrol dan menyalahi norma norma ketimuran dan akhirnya sampai hamil duluan. Sebaiknya pacaran yang baik selalu berpacaran sesuai atauran layaknya seorang teman, saling memberikan pelajaran yang positif. mencari kesamaan dan kekurangan, toh jika memang tidak ada kecocokan jika berpisah tidak ada yang saling dirugikan.

Hubungan Keluarga Terkadang Jadi Rusak
Sudah terlanjur cinta dan menjalani dan membina hubungan dengan kekasih untuk kejenjang yang lebih serius eh ternyata di tengah jalan keluarga tidak setuju. Terkadang sebelum bertindak keluarga perlu juga harus mengetahui siapa seseorang yang mungkin ingin anda dekati konsultasi dengan keluarga kami rasa lebih baik sebelum terlanjur, jika memang keluarga tida setuju lebih baik urungkan. Namun jika anda yakin dan bisa membuktikan kepada keluarga It's Ok, tetapi anda harus siap menanggung resikonya jika terjadi sesuatu.

Teringat Kenangan Dengan Mantan Terdahulu.
Sudah jadi hal yang tidak dapat disembunyikan lagi jika dulu pernah mengalami kegagalan dalam sebuah hubungan membuat itu akan teringat ketika akan membuka ruang atau menumbuhkan rasa cinta lagi, ketakutan akan pemikiran apakah dia akan lebih baik, sama saja atau bahkan akan menyakitkan. itu akan membuat seseorang lebih baik mengurungkan niat dalam percintaan, saran kami setiap orang memiliki masa masa yang kurang mengenakan dalam hidup, tetapi itu harus kita jalani anggap sebagai pelajaran dan cobalah untuk lebih hebat dengan membuka lembaran baru.

Percaya Diri Kurang
Jika seseorang sedang jatuh cinta rasanya menggebu gebu ingin segera menjadi miliknya, rasanya semuanya serba indah, tetapi terkadang ketika ingin menjalaninya kurang percaya diri, takut dan kurang terbuka, sehingga pasangan anda akan merasa bosan. Selalulah percaya dengan kondisi anda, dengan percaya diri akan membuat seseorang lebih bisa membawa hubungan lebih baik.

Membuat Seseorang Jadi Bodoh
Mau pendidikannya tinggi, pintar dan sopan tapi jika sudah terkena demam cinta semuanya terasa bodoh, pikiran sudah tidak dapat terkontrol, ya begitulah kita, kurang bisa menjaga emosi semua nasehat terkadang hanya lewat saja. tidak memikirkan kanan kirinya semuanya di anggap baik. nah itulah kenapa seseorang takut jatuh cinta terkadang membuat kita jadi bodoh sesaat. Sehingga mereka akan takut jatuh cinta.

Itulah beberapa alasan kenapa seseorang takut jatuh cinta, semoga bermanfaat, jika ada pendapat lain atau tambahan dari pengalaman pribadi anda boleh dong berbagi di bawah kolom komentar. Thanks salam penuh kasih sayang dan cinta.

1 komentar:

percaya diri memang harus ditingkatkan ya mas, tidak saja untuk urusan cinta, tapi untuk semua bidang pun kita memang kudu percaya diri :D

Balas

Blogging