5 Tips Mendapatkan uang Dari Blog yang Patut Dicoba

0
5 Tips Mendapatkan uang Dari Blog yang Patut di Coba
Kabardekat.com - Banyak jalan menuju keroma, banyak jalan untuk menghasilkan sesuatu begitulah kiranya pepatah yang perlu kita cermati. Benar banyak jalan untuk mendapatkan uang asalkan ada kemauan dan kerja keras, salah satunya dengan Make Money From Blog. Sudah banyak para pengguna blog yang berhasil dan sukses dalam mengumpulkan pundi pundi uang hanya dengan mengurus dan fokus dalam mengelola blog mereka. dari mana mereka bisa menghasilkan uang dan bagaimana tips untuk mendapatkan uang dari blog?

Bagi yang sudah mahir dan lama berkecimpung di dunia blogging tentunya ini sangat mudah sekali karena mereka telah tau rumus dan caranya, Hanya untuk mendapatkan 100$ perbulan pun mereka akan cukup dengan mudah bahkan ada yang mencapai puluhan ribu dollar per minggu mereka dapatkan hanya dengan mengelola blog. tertarik berikut Cara Membuat Blog di blogger.com

Tentunya untuk mendapatkan uang dari blog harus paham betul, silahkan baca dan search di google.com bagaimana caranya, sedangkan untuk tips tips mendapatkan uang dari blog secara singkat  kami rangkum dalam 5 tips mendapatkan uang dari blog, berikut ini penjelasannya:

1. Memasang Iklan Google Adsense
Dari sekian banyak cara menghasilkan uang dari blog Google Adsense lah yang paling populer, ya program periklanan dari google ini sangat terbuka lebar bagi anda pemilik blog untuk menjadi mitra Adsense. Mendaftar ke Google Ads dan memasang iklan dari mereka adalah cara yang cukup ampuh untuk menghasilkan pundi pundi uang. untuk cara mendaftar Adsense silahkan baca disini: Cara daftar Google Adsense, Sedangkan Apa itu Google Adsense silahkan baca lengkap di sini : Google Adsense

2. Meminta atau Menerima Donasi
Bagi sebagian pemilik blog, mereka memilih meminta atu menerima donasi dari pembaca setianya. melalui cara dengan membukan link donasi dengan Account Paypal, ada juga yang memakai rekening lokal. Hal ini sudah menjadi hal biasa di kalangan  blogger. anda tidak perlu sungkan atau malu, jika memang blog anda berisi materi materi yang berbobot dan banyak berguna bagi banyak orang, apabila mereka suka dengan isi blog anda, pembaca dengan senang hati akan berdonasi secara sukarela.

3. Menjual Barang
Jika anda memiliki sebuah bisnis atau usaha kecil kecilan tidak ada salahnya anda menjualnya melalui media online, dengan memanfaatkan blog anda maka barang jualan ada akan dikenal oleh orang di berbagai daerah bahkan dunia, tentunya ini akan berdampak yang cukup baik untuk kemajuan usaha. Sudah banyak para blogger yang sukses dengan jalan seperti ini karena pangsa pasar barang akan semakin meluas.

4. Melamar pekerjaan, Jadi Penulis Online
Dari sekian banyak para pemilik blog biasanya mereka menulis sendiri artikel kemudian mereka terbitkan untuk mengupdate blog mereka, namun tak jarang dari mereka juga menerima atau bahkan menawarkan pekerjaan sebagai penulis online, dengan cara mengirimkan artikel yang anda tulis kemudian jika artikel disetujui oleh pemilik blog untuk di terbitkan, biasanya kamu bakalan mendapatkan imbalan berupa uang atau merchandise ( Syarat dan ketentuan berbeda beda dari masing masing pemilik blog dan biasaya akan ditampilkan di blog mereka untuk dibaca dan dipahami bagi yang ingin melamar menjadi penulis).

5. Menjadi Konsultan Blogger
Bagi anda yang memiliki kemampuan dalam sebuah bidang tertentu silahkan posting dan tunjukkan melalui blog anda, misalnya anda mahir di bidang SEO, Design Web, Jasa Hosting dan bebrapa bidang tertentu. karena tidak semua orang bisa dan memiliki banyak waktu untuk melakukan hal itu. Sehingga pada akhirnya akan mencari jasa ke pihak lain. Jadi tidak ada ruginya untuk menjadi konsultan dan peluang untuk mendapatkan penghasilan terbuka lebar.

Blogging