Biarkan Kenangan Itu Menjadi Bagian Terindah Dalam Hidupmu

0
Masih dalam jalinan kisah asmara, dalam menjalani kehidupan di dunia ini yang sangat sebentar sekali. Apakah kamu memiliki kenangan manis ataupun kurang selama ini dalam menjalin kisah asmara. Saya yakin kita pasti memilikinya.

Setiap manusia memiliki hak untuk mencintai, merasakan serta mendapatkan kasih sayang. setiap perjalanan hidup memiliki berbagai kisah dan kenangan. Dari detik, menit dan waktu selalu saja mengalami perkembangan, bisa saja hari ini bahagaia, besok sedih dan lusa merasa biasa biasa saja. itulah manusia, selalu saja mengalami berbagai macam dan pola yang berubah ubah.

Jika dalam menjalani percintaan kamu merasakan memiliki kenangan yang manis, sedih dan bahagia baiknya biarkan itu menjadi bunga bunga dan kisah klasik yang pernah menghiasi perjalan hidupmu.

Jadikan semuanya adalah bagian yang cukup terindah dan menjadi bagian pelajaran yang berarti untuk mendapatkan kebahagiaan hidup, senantiasa berdoa dan berusaha berserah diri kepada tuhan yang maha kuasa karena itu sudah jalan yang di bentuk dan digariskan.

Kita nikmati sisa hidup kita dengan lurus, semoga Bagian yang sulit dan menyedihkan pun akan berubah menjadi senyuman yang cukup indah. karena kita sudah melaluinya dengan penuh lika liku hidup.

Semangat dan terus berjuang biarkan kenangan itu menjadi bagian terindah dalam hidup sampai nanti kita menutup mata penuh dengan kedamaian.

Blogging