Bila Sudah Katakan Cinta Rasanya Lega, Berdebar debar atau malu ?

0
Bila Sudah Katakan Cinta Rasanya Lega, Berdebar debar atau malu ?
Sudah pernah jatuh cinta, atau pernah ditembak sama pacar, atau baru ingin mecoba mengungkapkan perasaanmu kepada seseorang yang kamu anggap cocok untuk menjadi kekasih. Hem tentunya bermacam macam perasaan yang dirasakan oleh setiap orang berbeda beda.

Banyak ekspresi yang keluar dari mimik wajah seseorang ketika dia berhasil menyatakan cinta kepada si jantung hatinya. Ekspresi itu biasanya akan keluar secara sepontan ketika ingin menggungkapkan dan setelah mengungkapkan. Ada perasaan Lega, Gembira, Berdebar, Malu bahkan sedih sampai menangispun terkadang tak luput dari kisah ini.
Emm.... Jika membaca tulisan ini pasti pembaca senyum senyum sendiri karena pernah merasakannya, tetapi bagi mereka yang belum pernah pasti merasa penasaran, apa iya seperti yang admin katakan. Jika penasaran baiklah silahkan bagi kamu yang sudah cukup umur dan siap untuk memiliki kekasih atu sudah ada incaran yang ingin kamu katakan cinta langsung saja lakukan.

Rasanya Lega, ya itulah yang bisa kita ceritakan ketika sudah mengungkapka perasaan itu meskipun entah hasilnya diterima apa ditolak yang pasti sudah melalui satu proses yang cukup mendebarkan.

Berdebar, Tentu saja berdebar karena takut harus mulai dari mana, berkata kata apa dan seribu macam kekawatiran terkadang muncul, bagaimana nanti kalau di tolak, bagaimana kalau di terima whatever....

Malu, Banyak cara dari mereka yang ingin menerima cinta dari seseorang memberikan syarat atau ujian bagi mereka yang menyatakan cinta untuk membuktikan cintanya seperti di depan umum, melakukan hal hal yang bisa dibilang unik. hal seperti ini harus memiliki mental yang kuat karena untuk pembuktian cinta.

Sedih, Mengatakan cinta tak selalu berakhir bahagia, sudah merasa yakin bakal di terima ternyata cuma dianggap sebagai kakak, atau adik bahkan sahabat dekat, itu Sakitnya disini.....

Begitulah kiranya seluk beluk katakan cinta, sebuah bumbu percintaan yang memang unik dan sulit di terjemahkan oleh sebuah ilmu kedokteran....


Blogging