Cara menghapus Atau Menghilangkan Link Hidup Pada Komentar Blog

0
Cara menghapus Atau Menghilangkan Link Hidup Pada Komentar Blog
Kabardekat.com - Menyertakan link hidup pada komentar blog adalah perbuatan Spaming, dan merupakan pekerjaan yang sangat di benci oleh para blogger. Kenapa demikian, ya secara langsung orang yang berkomentar di sebuah blog milik orang lain dengan menyertakan link hidup sudah di kategorokan cuma ingin menyisipkan Url blog mereka supaya cepat terkenal, dan tidak benar benar berkomentar tentang isi bacaan atau artikel yang anda tulis.

itulah sebabnya pekerjaan spam sangat dikucilkan oleh sesama blogger, jadi hati hati jika blog anda banyak link hidupnya yang di pasang oleh orang orang yang cuma iseng dan tidak bertanggung jawab. karena di takutkan kalau mereka menyisipkan link blog yang baik tidak jadi masalah yang jadi masalah jika link yang di sisipkan merupakan blog blog yang berbau sara, pornografi dan perjudian. maka blog kita yang sebetulnya tidak tahu menahu bisa bisa dapat di blokir oleh pihak google.

jadi berhati hatilah, lalu untuk mengatasinya bagaimana, berikut Cara menghapus Atau Menghilangkan Link Hidup Pada Komentar Blog

  1. Log In ke Blogger
  2. Masuk ke Template
  3. Klik Edit HTML
  4. Kemudian letakkan kode di bawah ini tepat di atas kode </body>
Ini Kodenya:

<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
function blockLinks(parentID, children) {
    var parent = document.getElementById(parentID),
        content = parent.getElementsByTagName(children);
    for (var i = 0; i < content.length; i++) {
        if (content[i].innerHTML.indexOf('</a>') !== -1) {
            content[i].innerHTML = "<mark>No live link!!!</mark>!";
            content[i].className = "spammer-detected";
        }
    }
}
blockLinks('comment-holder', 'p');
//]]>
</script>


Nah begitulah sekiranya cara agar komentar link hidup bisa langsung di scan dan di hapus secara otomatis, dan bagi para spamer mohon selalu hargai blog orang lain dengan tidak meninggalkan link hidup, alangkah lebih baiknya memasang atau mengatur OpenID anda dalam berkomentar, sehingga tidak merugikan orang lain. Terima kasih.

Blogging