Cara Mengoptimalkan Penghasilan Adsense

0
Cara Mengoptimalkan Penghasilan Adsense
Kabardekat.com - Banyak cara, variasi, sistem, model dan bentuk bagaimana mengoptimalakan penghasilan dari program Google yaitu Google adsense. Para Master GA selalu memberikan ilmunya untuk membantu para pemula bagaimana menghasilkan pendapatan dari salah satu Program CPC yang sangat populer dikalangan blogger.

Tentunya setiap orang memiliki pengalaman tersendiri dalam hal urusan ini, jadi menurut kami apa yang di share mereka memiliki keakuratan yang hampir rata rata sama prosentasenya. Jadi dengan banyaknya variasi itu diharapkan kita dapat mendapatkan ilmu dan dapat bereksperimen cara terbaik dari yang terbaik.

Panduan atau tutorial ini tentunya hanya berlaku bagi mereka yang sudah terdaftar atau di terima di program Google Adsense dan yang memang serius dalam menggeluti usaha ini.

Namun tidak ada kata terlambat bagi anda yang belum mendaftar, jika anda tertarik bisa mempelajari basicnya disini: Langkah Pertama, anda harus mempunyai blog baca disini Cara Membuat Blog setelah memiliki blog silahkan rajin menulis artikel sampai blog anda memenuhi syarat untuk didaftarkan di google adsense, panduannya di sini Cara daftar Google Adsense. sedangkan syarat daftar Google Adsense baca di Syarat Daftar Adsense

Oke sekarang kita langsung menuju ke Cara Mengoptimalkan Pendapatan Adsense:
1. Maksimalkan penempatan iklan anda
Setelah mencoba mencari dan mengumpulkan dari beberapa sumber, banyak para senior pemain Adsense lebih cenderung memaksimalkan pendapatannya dengan memasang iklan di postingan blog, bisa di Awal Paragraf ( 336 x 280 ), Tengah Tengah Paragraf ( 720 x 90 ), Samping Paragraf ( 160 x 600 ) dan Di Bawah atau di akhir Paragraf ( 336 x 280 ). Sedangkan untuk di home page anda bisa memasang iklan di sidebar kanan atau kiri blog anda dengan ukuran ( 300 x 600 ).

2. Kecepatan Loading Blog
Cara yang kedua adalah dengan mengoptimalkan kecepatan loading blog, tidak dipungkiri bahwa loading blog ketika dibuka jika lelet, sudah pasti pembaca akan merasa capek dan kesal sehingga akan meninggalkan blog anda. ini sangat merugikan bagi anda yang berorientasi pada penghasilan Adsense, karena bagaimana mau di klik iklan yang anda pasang, sedangkan mau di buka saja susah. jadi silahkan buat blog anda menjadi Fast Loading bagaimana caranya silahkan baca Membuat Loading Blog Fast Loading

3. Warna Iklan
Dalam memasang iklan adsense anda perlu juga memperhatikan warna iklan yang akan anda pasang di blog, para pemilik blog yang sudah mahir bemain adsense, mereka cenderung membuat warna iklan mereka dibikin sama dengan layar blognya. bukan untuk mengelabuhi pembaca tetapi lebih kepada enak tidaknya dipandang pembaca. contohlah bunglon, dia dapat menyesuaikan di tempat ia berada dengan demikian secara alami orang akan tertarik untuk klik iklan itu.

4. Membuat Lebih Dari Satu Blog
Bagi yang baru bermain di adsense kami sarankan untuk bersabar dengan cara yang ini, silahkan pelajari dulu dengan satu blog jika sudah mahir anda layak memakai cara ini, karena kenapa sesuai pengalamana untuk pemula dalam mengurusi blog satu saja terkadang terbengkalai untuk urusan update artikel apalagi lebih dari satu. Namun keuntungan dari banyak blog dan dengan tema berbeda akan memiliki kesempatan mendapatkan jumlah klik yang banyak.

5. Membuat Niche  Blog
Ini merupakan cara yang kami anggap memiliki andil besar dalam meningkatkan penghasilan dari program Adsense, Jika anda memiliki kemampuan atau ilmu tentang sesuatu anda layak untuk membuat blog ini, silahkan konsentrasi dalam mengembangkan kemampuan anda. misalnya anda paham tentang berbengkelan, maka anda bisa membuat blog dengan tema bengkel dan memberikan tutorial mengenai segala jenis yang berhubungan dengan itu jangan di campur dengan artikel lainnya alias gado gado. karena dengan blog niche akan menentukan harga per klik dari iklan. dan jumlah pengunjung tentunya.

6. Traffic
Cara yang kami share yang ke enam adalah Traffic, Traffic dan Traffic, Kenapa ? Tidak ada yang lebih istimewa dari blog kita jika tidak ada pengunjung. silahkan pikir, anda punya blog puluhan tapi tidak ada pengunjung, tidak ada pembaca bagaimana bisa menghasilkan uang dari program ini. Berfokuslah pada perbanyak pengunjung ke blog, karena perlu yakin seiring meningkatnya jumlah pengunjung maka akan meningkat pula penghasilan kita.

Untuk meningkatkan pengunjung anda bisa dengan Update artikel secara rutin, kalau perlu jangan asal artikel tetapi yang sangat bermanfaat dan orang perlukan, anda juga dapat mensubmit blog anda ke situs social bookmarking berpagerank tinggi.

7. Gunakan Account Youtube
Yang terakhir adalah maksimalkan account youtube anda dalam meningkatkan earning GA, karena baru baru ini banyak para pemain blog mulai serius menggunakan Youtube dalam meningkatkan pendapatan, setelah pihak google menambahkan fiture monetizing melalui google adsense. lho kenapa ? karena banyak yang mengatakan dengan youtube jika kita uplaod video dengan kata kunci yang potensial akan lebih cepat mendatangkan pengunjung. dan dengan youtebe kesempatan iklan untuk di klik lebih besar karena tampilannya yang statis.

Bagaimana, tertarik silahkan di coba. Ada satu ungkapan yang pernah kami dengar, bertindak, mencoba, fokus itu adalah salah satu dari kunci sukses. jadi jangan kawatirkan dengan yang didepan, mari bergerak dan berusaha. Hasilnya Adalah nanti ketika kita bisa bilang. Sukses adalah pilihan saya.

Blogging