Liku Liku Cinta dalam dinamika Remaja Masa kini

0
Liku Liku Cinta dalam dinamika Remaja Masa kini.
Sangat mudah mengatakan cinta bagi mereka yang memang benar benar jatuh cinta, tapi sungguh sulit bagi mereka mengatakan cinta jika takut di tolak. Begitulah kiranya seseorang menggambarkan getar getar dan hiruk pikuk percintaan di dunia ini....

Bukankah kita di ciptakan untuk saling mengenal dan saling menyanyangi, tetapi kenapa begitu banyak orang tersakiti karena cinta. Banyak dari mereka yang putus cinta terjerumus dalam lingkaran semu, terkadang mereka yang tidak dapat mengendalikan pikirannya bisa melampiaskan ke hal hal yang negatif.

Bagaimana ini semu bisa terjadi, hendaknya para pemuda dan pemudi bijak dalam menyikapinya, berpikir positif dan menjalankan Pacaran sewajarnya saja. Putus cinta sudah biasa, di tolak berkali kali juga sudah biasa. Anggap saja itu sebuah permainan terkadang kita harus mengalah untuk mendapatkan pemenangnya, dan bakal tidak mungkin suatu saaat kitalah yang memenangkannya.

Jadi katakanlah cinta bagi kamu yang sedang jatuh cinta, jangan takut di tolak dan jangan takut di terima semuanya sudah ada jalan yang perlu kita lalui. menjadi orang yang tegar dan kuat adalah hal pokok bagi setiap remaja.

Selalu mendekatkan diri kepada sang pencipta supaya selalu dberi petunjuk dan diberi kemudahan dalam menjalani liku liku percintaan. semoga dapat memperkuat iman dan sekaligus membimbing kita ke kedewasaan.


Blogging