Mantan Adalah Guru Paling Teladan Dalam Cinta

0
Mantan Adalah Guru Paling Teladan Dalam Cinta
Masih dalam kumpulan misteri cinta, kali ini perlu membahas yang namanya mantan dalam istilah percintaan jaman sekarang. Sebetulnya kata mantan tidak hanya khusus untuk sebutan bekas pacar, tetapi ketika kita sudah tidak bekerja di kantor yang dulu juga bisa disebut mantan kantor, bisa juga mantan bos, mantan istri dan masih banyak lagi kata mantan yang bisa dihubungkan dengan perumpamaan lainnya.

Nah bagaimana dengan istilah mantan Pacar, biasanya bagi sebagian anak muda jika sudah putus dengan pacarnya maka seketika itu melekat dalam pikiran dengan sebutan mantan. Bagaimana sudah pernahkah kamu merasakan rasanya putus cinta dengan seseorang yang kamu sayangi, pastinya jika sudah anda sudah pernah berkata, "Itu Mantan Pacar Saya" ...

Jika sudah pernah patah hati bagaimana sosok Mantan di mata kamu ? Guru teladan, musuh, benci atau bisa jadi kawan yang meberikan sebuah ilmu dan pelajaran bagaimana sebetulnya proses untuk menghargai setiap pasangannya.

Sebelum Saya menulis ini, saya mencoba bertanya kepada beberapa kawan yang pernah mengalami yang namanya putus cinta dengan para mantan mantannya, dari yang saya interview mereka lebih menjawab ketika sudah putus mereka tidak akan bertegur sapa entah karena benci, malu atau memang tidak ada dari salah satu pasangan itu untuk mencoba membuka diri untuk bersilaturohim layaknya dulu ketika menjadi sahabat.

Menurut pemikiran saya , bukankan Mantan itu merupakan salah satu guru yang cukup ampuh untuk membangun karakter dan mental kita untuk menuju kedewasaan dalam berfikir, bahwa dalam menjalin hubungan pacaran sebetulnya untuk belajar dalam menghargai setiap manusia untuk mencari pemikiran yang sama dan jika memang ada kesamaan itu kemudian menjurus ke jejang yang lebih serius untuk menikah.

Jadi pada intinya, silahkan berpacaran dengan pasangan anda secara alami dan normal, carilah kesamaan kesamaan dan perbedaan perbedaan dari masing masing, karena itu adalah bumbunya, jika memang ada kecocokan dan bisa saling menutupi perbedaan itu bukan tidak mungkin kalian akan saling menghargai.

Blogging