Membelikan Sesuatu Buat Pacar, Terpaksa Atau Karena Cinta ?

0
Membelikan Sesuatu Buat Pacar, Terpaksa Atau Karena Cinta ?
Ketika masih muda dan masih pacaran, semuanya katanya indah jika sudah sama pacar atau kekasih, kemana mana yang di omongin sayang dan cinta..... betul nggak sih ??

Hai sudah pada punya pacar belum nih kaum muda mudi, udah mau berganti tahun lo... bentar lagi ngerayain 1 Januari 2015, hampa donk jika ngerayainnya sendirian hehe.... bagi yang sudah tetap semangat dan saling menyayangi ya jangan banyak bertengkar tidak baik. So ngomongin pacar sudah berapa kali kamu membelikan sesuatu entah itu cindera mata, baju, pulsa atau permata?

Ngomongin modal pacaran sudah tidak asing lagi dong, jangan ngomong kalau nggak pernah tekor karena pacar ya. Terkadang karena terlalu cintanya kamu pasti rela untuk ngebeliin sesuatu buat cewek atau cowok kamu.

Bagi yang masih sekolah terkadang sampai ngebohongin ortu hanya karena ingin ngebahagiain pacar, entah alasan beli buku lah, bayar ini itu lah yang penting pacar senang.

Nah bagaimana pendapat kamu tentang judul diatas, ketika kamu membelikan sesuatu buat pacar kepikiran nggak atau terpaksa karena cinta...?

Sebetulnya membelikan sesuatu buat pacar karena terpaksa itu tidak baik, jika kamu mencintai dan ingin membelikan sesuatu silahkan saja dan sah sah saja yang penting sesuaikan buget dan kondisi keuangan diri kamu. dan jika sang pacar ingin di belikan ini itu tetapi kamu tidak punya uang lebih baik berterus terang adalah hal yang terbaik, semoga jika pacar kamu bener sayang maka ia akan memahaminya, dan jika pacar kamu merajuk itu tandanya sudah bisa kamu tebak sendiri, dan kamu harus cepat cepat berpikir realistis.

itulah gunanya pacaran, membangun karakter dan kepribadian serta mental untuk menuju kedewasaan, jangan termakan dan terbutakan oleh cinta sesaat.

Blogging