Panduan Daftar Adsense Dengan Blogspot Lebih Cepat Approved

0
Kabardekat.com - Panduan ini merupakan salah satu dari sekian banyak cara dari artikel sebelumnya yaitu tentang 5 Tips Mendapatkan uang Dari Blog yang Patut di Coba. Jika belum membaca sebaiknya anda baca terlebih dahulu supaya lebih mudah dan mengerti bagaimana cara mengasilkan uang dari blog sebelum kami pandu untuk mendaftar Google Adsense sebagai salah satu alternatif untuk mengisi kantong anda.

Google Adsense merupakan cara yang paling populer dan paling di minati dikalangan pemilik blog untuk menghasilkan pundi pundi uang dari internet. Namun sejalan dengan ketenarannya pihak google Adsense juga tidak serta merta langsung dapat menerima blog anda untuk memasang iklan program ppc yang dikelolanya. Pihak google juga mengeluarkan aturan aturan yang memang sangat ketat. Jadi sebelum mendaftar saya sarankan untuk benar benar mempersiapkan blog anda dengan matang baik itu dari segi umur blog, tampilan design Template, Jumlah Artikel, dan Jumlah pengunjung atau ketenaran Blog Anda.

Oke kami anggap, blog anda sudah sangat siap untuk di daftarkan ke pihak Google Adsense, jadi bagaimana cara mari kita bahas pentunjuk mendaftar di bawah ini:

1. Tolong untuk diingat, mulai sejak pertama kali anda mendaftar dan membuat blog di blogspot dan planingnya akan didaftarkan ke Google Adsesnse, saya sarankan untuk mensetting bahasa blog anda dalam bahasa inggris. ( Bukan isi atau artikel tetapi setting di dalam dashboard nya ) maksut kami seperti ini: Silahkan masuk ke Dashboard blog anda --->>Setelan --->> Bahasa dan Pemformatan
Panduan Daftar Adsense Dengan Blogspot Lebih Cepat Approved

2. Silahkan ganti bahasa yang digunakan dipakai dari bahasa indonesia ke bahasa inggris, "Inggris (Amerika Serikat) - Inglish ( United States ) lalu tekan tombol simpan. Kemudian silahkan refresh halaman dasboard anda pada adress bar, lebih cepat tekan F5. Secara otomatis akan keluar satu item pilihan yaitu Penghasilan
Panduan Daftar Adsense Dengan Blogspot Lebih Cepat Approved
3. Klik tombol Penghasilan setelah itu tunggu beberapa detik anda akan diarahkan ke halaman pendaftaran ( Jika Tombol Pendaftaran Google Adsense belum bisa di klik berarti anda belum bisa daftar melalui link tersebut dan harap bersabar )
Panduan Daftar Adsense Dengan Blogspot Lebih Cepat Approved
4. Silahkan klik tombol Mendaftar Adsense dan kemudian akan dibawa ke kolom formulir pengisian pendaftaran Adsense, silahkan isi dengan lengkap.

Perhatian!!: Pada saat pengisian formulir ini silahkan isi dengan benar sesuai dengan KTP anda untuk nama dan alamat, untuk jelasnya silahkan lihat dibawah ini:
  1. Website: Isi sesuai dengan Url blog yang saat itu anda daftarkan
  2. Website Language: Isi sesuai dengan bahasa artikel anda, jika artikel anda ful bahasa ingris maka isi dengan Inglish, jika bahasa Idonesia isi dengan Indonesia.
  3. Account Type: Personal
  4. Country: Indonesia
  5. Pay Name: Nama Lengkap Anda
  6. Street Adress: Alamat Lengkap Rumah Anda
  7. City Town: Kota Anda Tinggal
  8. State: Provinsi Tempat Anda
  9. ZIP: Kode Post Daerah Anda
  10. Phone: No HP Anda
  11. Email Preference: Isi dengan Email Anda
  12. Silahkan centang ketiga policies dan kemudian submit information
Dengan mengikuti panduan dan langkah langkah diatas, anda sudah mendaftarkan blog anda di google adsense dan tinggal menunggu review dari pihak google, jika memenuhi kriteria serta syarat yang ditentukan maka Insha Allah akan diterima.  Silahkan tunggu kurang lebih 7 hari dan periksa Email yang anda gunakan untuk mendaftar tadi, Jawaban akan dikirim oleh google ke Email  tentang di terima atau ditolaknya pendaftaran blog anda tadi.

Sekian dan terima kasih, semoga panduan diatas jelas dan dapat dimengerti dalam membantu anda dalam proses pendaftaran program PPC di Google Adsense.

Blogging