Pesawat AirAsia yang Hilang Kontak di isi Bahan Bakar Untuk Penerbangan 4 Jam 30 Menit

0
Pesawat AirAsia yang Hilang Kontak di isi Bahan Bakar Untuk Penerbangan 4 Jam 30 Menit
Kabar Dekat - Seperti yang kami kutip dari viva.co.id bahwa di beritakan Kementerian Perhubungan menolak rumor bahwa pesawat AirAsia ini jatuh. Menurut Direktur Angkutan Udara Direktorat Jendral Perhubungan Udara Djoko Murja Mojo dalam konfrensi pers di Bandara Sukarno Hatta Minggu 28 Desember 2014.

Kementerian perhubungan juga belum menyimpulkan kondisi terkini pesawat yang hilang kontak tersebut, sebab belum ada informasi yang pasti mengenai keberadaan Pesawat. Pak Djoko mengatakan, pesawat itu di lengkapi ( ELT ) Emergency Locator Transmitter yang memancarkan signal radio untuk menentukan lokasi pesawat. Menurutnya, jika pesawat itu jatuh seharusnya alat ini mengirimkan sinyal tempat lokasinya. Tetapi sejauh ini tidak ada sinyal apapun sehingga keberadaan pesawat belum dapat ditemukan.

Kemudian pak Djoko menambahkan, Satu hal yang pasti bahwa bahan bakar pesawat ini sudah habis jika masih bisa terbang, karena pesawat ini di isi bahan bakar untuk penerbangan 4 Jam 30 Menit. Sedangkan sampai saat ini pesawat sudah di nyatakan hilang lebih dari 5 jam.

Apapun Kondisinya kita harapkan yang terbaik buat kesemuanya, yang penting segera di temukan pesawat tersebut supaya para anggota keluarga dapat tenang dan menerima kenyataan dengan lapang dada bagaimanapun kondisinya.

"Pray For Air Asia QZ8501 Surabaya - Singapura"

Blogging