Sahabat, Memang dia Yang Mengerti Ketika Putus Cinta

Sahabat, Memang dia Yang Mengerti Ketika Putus Cinta
Sahabat itu bagaikan manusia dengan celana, keduanya saling melengkapi dan mensuport, bagaimana menurutmu apakah masih ada kata kata lain yang perlu di ungkapkan buat sahabat, ya masih banyak lagi yang bisa kita berikan pujian atau status buat sahabat kita.

Ngomongin sahabat tidak lepas dari kisah percintaan yang pernah kamu alami kan, ketika sedang bertengkar dengan pacar curhatnya sama sahabat dekat, tidak punya duit ceritanya dengan sahabat, sampai ketika putus cinta sahabatlah yang memberikan semangat tanpa harus meminta imbalan semangkok bakso...

Jadi memang sahabat itu merupakan salah satu  teman yang sangat memberikan arti dalam sebuah perjalanan hidup bagi setiap orang, jadi selalu ingatlah ketika kumu senang sedih dan tertawa di situ ada sahabatmu yang selalu tersenyum kecil ketika kamu sedang bahagia, dan merasakan sakit jika kamu sedang merasakan putus  cinta.

dari pengalaman, admin memiliki sahabat yang sampai sekarang masih menjadi sahabat yang paling dekat meskipun sekarang sudah berkeluarga. kami selalu menjalin hubungan baik meskipun saling berjauhan. saling melengkapi satu sama lain. betapa menyenangkannya itu semua.

Jangan lupakan sahabat, sapalah meskipun itu melalui surat atau sekedar sms. itu akan membuat sahabat merasa senang dan bangga memiliki sahabat seperti sodaranya sendiri.

Bahkan ketika terjadi masalah sahabat selalu memberikan masukan dan pertimbangan, semangat yang membuat kita lebih kuat dan tegar dalam menjalani kehidupan ini.

1 komentar:

ya memang sahabat sejadi seperti saudara kandung yang tidak dapat dipisahkan

Balas

Blogging