3 Jurus Maut Cewek menolak Cowok yang Mendekatinya Secara Halus

0
3 Jurus Maut Cewek menolak Cowok yang Mendekatinya Secara Halus
Kabardekat.com - Hai Boy sudah berapa kali anda putus cinta, sudah berapa kali anda ditolak cintanya oleh gadis pujaan. hemm tentunya menyakitkan yah hihi... tetapi sebagai lelaki kita harus tetap optimis dong masak ditolak begitu aja sudah frustasi, hai .... buka mata n telinga donk... tahun 2015 sob tidak ada gunanya frustasi masih banyak cewek lain yang menunggumu ayolah... wake up....

Sttttss .. tetapi pernahkan kamu mencoba untuk menggali betapa pintarnya seoarang cewek dalam menolak sebuah cinta seorang laki laki, demi menjaga perasaan dia tidak sakit hati ketika ia menolaknya. Hem ternyata meskipun menolak cewek juga masih perhatian juga ya. Kalau belum Tau nih biasanya Cra cewek menolah seorang laki laki yang mendekatinya:

Menolak Ajakan Jalan Bareng Secara Halus Tapi Mengena Bingitzzz..
Sudah pernah dong anda mendekati seorang cewek, kemudian anda mencoba mengajak kencan untuk sekedar keluar bareng buat makan diluar atau rekreasi, tetapi si wanita menolaknya, tetapi secara halus dengan beberapa alasan seperti ini misalanya, maaf ya aku masih banyak kerjaan rumah, aduh sory banget ya aku ada tamu hari ini, eh sory keluarga udah ada janji mau keluar sama aku dan beberapa alasan kecil tetapi itu sudah bisa jadi signal bahwa ia memang tidak ingin kamu deketin. Apalagi setiap kali anda mengajak selalu saja alasan alasan yang keluar hampir sama.

Ketika Disindir Masalah Hubungan, Ia akan Berkata " Kalau Aku Ingin Fokus Dulu Ke Karir"
Terkadang cewek yang sudah deket sama kamu belum tentu ia suka lo dengan kamu boy, ia deket karena memang merasa nyaman aja sebagai sahabat dan tidak lebih, apalagi anda basa basi mencoba ngomongin masalah hubungan, dia pasti akan mengalihkan perhatian yang menjurus kalau memang dia tidak bisa pacaran sama kamu dengan ungkapan yang halus pula "Kalau aku ingin fokus dulu ke karir".

Mengenalkan Doi Kekamu Sebelum Semuanya Lebih Buruk
Seorang cewek biasanya akan segera tahu jika cowok yang dekat dengannya ingin menjadikan hubungannya lebih dari sahabat. dengan begitu cewek akan cepat tanggap untuk memberikan respon kalau dia sudah ada yang punya, misalnya ketika anda bertamu kerumahnya ia akan telfon dengan kekasihnya dan berlaga mengucapkan hal hal romantis, sehingga secara tidak sengaja dan halus anda akan bisa mendengar, mencerna dan memahami kalau si cewek sudah punya gebetan. itulah trik yang digunakan sehingga anda tidak akan merasa disakiti secara langsung meskipun hati berkata udah keduluan orang nih hehe...

Nah itulah tiga Jurus maut yang dikeluarkan oleh cewek biasanya, bagaimana apakah anda sudah pernah menerima kata kata itu, atau ada cara lain yang di utarakan kepadamu bagi dong ke sini boy... Ssstttzzz ngomong ngomong itu dulu pengalaman admin loh.... hehe..

Sumber Foto: pixabay.com

Blogging