4 Manfaat Buah Mentimun Untuk Terapi Kulit

0
4 Manfaat Buah Mentimun Untuk Terapi Kulit
Kabardekat.com - Sudah kita ketahui bahwa buah buahan yang banyak beredar dan dijual dipasaran banyak memiliki manfaat bagi tubuh. salah satunya adalah untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Dengan menggunakan cara alami dan sehat sekarang lebih banyak dipilih oleh kalangan wanita dari pada secara medis.

Tentu saja ini karena jauh dari efek samping yang ditimbulkan jika terjadi hal hal yang tidak diinginkan. memang buah buahan yang ada di inidonesia ini beragam dan mudah didapat. seperti buah mentimun contohnya, hampir disetiap daerah buah ini selalu ada. Selain harganya yang murah, buah ini kaya manfaat untuk membantu untuk mempercantik kulit, belum tahu manfaat mentimun buah kecantikan kulit ? silahkan baca dibawah ini :

Membantu menghilangkan flek Hitam
Dengan mentimun anda bisa menggunakan sebagai masker kulit, kandungan vitamin yang ada di buah mentimun dapat membantu memudarkan bintik hitam pada kulit, dengan syarat anda menggunakan secara teratur. selain itu kadungan air yang ada dibuah mentimun mampu membuat tubuh anda lebih segar.

Membantu Memperkecil Pori Pori yang Terbuka
Gunakan masker mentimun dengan mengiris tipis dan tempelkan pada wajah anda, ini akan membantu memperkecil pori pori yang terbuka. Perlu diketahui pori pori yang terbuka bisa memicu masuknya bakteri dan kotoran kedalam kulit sehingga dapat menimbulkan komedo dan penyakit kulit lainnya. pakailah masker mentimun secara teratur untuk memperoleh hasil yang baik.

Membantu Mengusir Selulit
Dengan mentimun anda bisa menghilangkan selulit yang ada di kulit anda, caranyapun juga sama ambil dan lembutkan mentimun kemudian jadikan masker dan tempelkan pada kulit.

Membantu Melembabkan Kulit
Pakailah mentimun untuk membantu melembabkan kulit kering anda, karena kandungan nutrisi dan vitamin serta kaya akan air ini dapat membantu membuat kulit jadi lebih segar dan halus. bagi yang sering keluar rumah dan terkena dampak sinar matahari langsung ini cukup baik untuk membantu anda dalam melembabkan kulit yang kering.

Silahkan diperhatikan tidak semua kulit kita sama jadi jika dalam penggunaan bahan mentimun ini malah membuat kulit anda mengalami iritasi maka hentikan saja. karena terkadang ada kulit yang cukup sensitif dengan bahan bahan yang baru dipakai.

Blogging