4. Manfaat Jatuh Cinta Buat Kesehatan

0
4. Manfaat Jatuh Cinta Buat Kesehatan
Kabardekat.com - Kalau ngomongin cinta sudah pasti pada paham kan, ya sebagai manusia yang wajar kita memang diberi anugerah untuk saling mencintai antar sesama makluk ciptaan Tuhan YME. Apalagi kalau cintanya pada lawan jenis alias jatuh cinta kepada seseorang. Pasti rasanya jauh lebih menyenangkan bukan.

Ngomongin jatuh cinta ternyata ada segi positifnya lo, dengan jatuh cinta akan membuat fisik dan perasaan bisa jadi berbeda dengan hari biasanya. pengen tahu berikut ini lo akibat jatuh cinta terhadap kesehatan.

Menjadikan anda tampak jadi lebih bahagia
Jika kamu sedang merasakan cinta dalam hati dan sedang berbunga bunga larut dalam cinta tentu saja ini akan membuat dampak positif bagi kesehatan, energi positif akan mengalir keseluruh tubuh. anda akan merasa bagagia, optimis dan percaya diri. dan lebih memiliki semangat hidup yang tinggi. jadi dengan cinta maka hidup akan lebih bahagia.

Menghilangkan Penyakit Stress
Biasanya setelah jatuh cinta anda merasa memiliki seseorang yang akan selalu melindungi anda disetiap waktu, dengan demikian akan timbul rasa yaman pada diri anda sehingga tubuh pun akan merasa reliks. Ketika bepergian atau setiap bertemu dengan cinta anda terkadang melakukan kecupan kecil, memegang tangan dan membicarakan hal hal yang romantis ini juga dapat membuang rasa strees yang ada di pikiran.

Menghilangkan Kebiasaan Negatif
Dengan efek jatuh cinta secara tidak menyadarinya anda terkadang akan merubah gaya hidup anda, semisal sebelum mempunya kekasih anda selalu merokok dan mabuk, setelah memiliki kekasih lama kelamaan kebiasaan itu kamu tinggalkan, biasanya bangun sesuka hati sekarang setelah memiliki kekasih bangun lebih awal dan selalu semangat dalam hal hal yang positif.

Membangun Pemikiran Yang Positif
Dengan jatuh cinta akan membuat kamu lebih bisa mengendalikan pikiran pikiran yang kurang baik dan selalu mencoba untuk berfikir lebih baik, misalnya dulu sering curiga terhadap suatu hal, setelah memiliki kekasih anda menjadi lebih memiliki rasa pikiran yang positif. jika tidak anda akan merasa was was jauh dari pujaan hati, tetapi karena anda sudah memiliki hati yang mantap maka anda akan lebih positif tinking meskipun berjauhan dengan doi. 

Sumber Foto: pixabay.com

Blogging