4 Tips Agar Kekasih Anda Tidak Main Belakang Alias Selingkuh

4 Tips Agar Kekasih Anda Tidak Main Belakang Alias Selingkuh
Kabardekat.com - Siapa sih yang mau diselingkuhin dan diduain, disetiap hubungan percintaan pasti memerlukan landasan cinta dan kasih sayang, kesetiaan, kejujuran dan kepercayan antara kedua belah pihak. Saling memahami dan mengerti serta memegang kepercayaan yang telah di buat bersama adalah sekian dari banyak cara untuk menjaga hubungan tetap bertahan harmonis.

Memang perselingkuhan biasanya hal yang paling sering terjadi ketika membina sebuah hubungan, entah itu faktor disengaja atau cuma hanya sensasi. Tetapi tentunya itu tidaklah baik. Untuk mengantisipasi hal ini supaya tidak terjadi dalam hubungan yang anda bina sebaiknya anda baca deh tips agar kekasih anda tidak selingkuh.

Selalu Menghormati Pasangan Anda
Selalu hormatilah pasangan anda, pahami karakternya, itu akan membuat pasangan anda lebih nyaman dalam menjalani sebuah hubungan, dengan menghormati dan memahaminya diapun akan merasa dihargai sehingga ia akan semakin sayang kepada anda.

Menjadi Pendenganr Yang Baik
Jadilah seorang pendengar yang baik, jangan memotong perkatan orang lain sebelum ia selesai bicara, karena itu akan membuat pasangan anda tidak dihargai, silahkan dengarkan setelah selesai anda bisa berdiskusi bersama untuk menyelesaikan masalah, tidak harus berteriak teriak, maka permasalahanpun akan segera ketemu solusinya. dengan begitu anda dan pasangan anda bisa saling instropeksi diri. dan tidak akan melakukan perbuatan yang bisa menimbulkan perselingkuhan.

Menjadi Seperti Kakak dan Adik
Hubungan kakak dan adik adalah hubungan batin yang sangat kuat, jadi anda bisa mengaplikasikan cara ini, seorang kakak pasti akan selalu menyayangi adiknya, begitu pula dengan hubungan, jika anda bisa menjadi kekasihnya sekaligus adiknya maka kamu akan selalu mendapatkan prioritas utama dari yang lain.

Jangan Membatasi Ruang Gerak Doi
Jangan terlalu membatasi ruang gerak pasangan anda, biarkan ia sesuai apa adanya seperti waktu dia belum menjadi milik anda, karena jika anda batasi maka ia akan merasa tertekan dan tak bebas, jika anda mencintainya maka anda harus bisa menerima konskwensinya. Ada beberapa hal yang bisa anda lakukan, jika perbuatannya kearah negatif, anda bisa mengajaknya bicara berdua dan memberikan masukan bahwa itu perbuatan yang salah dan anda bisa memintanya dengan halus untuk meninggalkan, itu jauh lebih baik. tetapi jika ia masih bersi keras, itu tinggal tergantung pada diri anda, apakah lanjut atau berhenti untuk kebaikan berdua.

Sumber Foto: pixabay.com

1 komentar:

Tips yg bagus. Semoga gak banyak lagi yg menjadi jomblo karena diselingkuhi

Balas

Blogging