4 Trik Menurunkan Berat Badan Tanpa Harus Menahan Rasa Lapar

0
Kabardekat.com - Ingin menurunkan berat badan harus didasari rasa sabar dan tidak serba cepat dan instan, itu tidak baik, malah bisa bisa penyakit yang kita dapat. Apalagi menahan rasa lapar sampai seharian tanpa makan itu juga sangat salah dalam program penurunan berat badan.

Tetap makan seperti biasa dan mengatur pola makan adalah cara yang tepat untuk menurunkan berat badan dalam sehari. Jadi anda tak perlu harus tersiksa setiap hari dan selalu mendengarkan bunyi perut yang teriak teriak minta makan.

Nah, kalau sudah begitu tinggalkan cara itu dan cobalah cara ini bagaimana menurunkan berat badan secara sehat tanpa harus menahan rasa lapar:

Makan Pagi
Untuk makan pagi atau sarapan, anda bisa mengganti nasi putih dengan beras merah, dan konsumsi secukupnya jangan sampai kekenyangan atau anda juga bisa ganti nasi dengan makan buah pisang secukupnya.

Makan Siang
Sebelumnya anda bisa makan buah apel merah sebelum makan siang, untuk makan siang cobalah ganti nasi putih dengan roti atau pancake sendiri supaya perut anda menjadi kenyang.

Makan Malam
Untuk malam hari sebaiknya tidak mengkonsumsi nasi, tetapi lebih banyak buah buahan saja yang mengandung banyak serat. pilih buah buahan yang segar seperti apael merah, buah naga, pisang dan satu gelas air hangat diberi madu sebagai pemanisnya.

Rutin dan Teratur Minum Air Putih
Dalam program diet anda harus banyak minum air putih secara teratur, tetapi tetap sesuai anjuran jangan berlebihan dan jangan sampai kurang.

Dengan diet ini tubuh anda tetap mendapatkan asupan nutrisi yang dibutuhkan tubuh, selain itu anda tidak akan tersiksa karena tidak makan. berat badan akan berangsur turun karena yang anda konsumsi dalam program diet ini rendah kalori namun tetap menyehatkan.

Jika anda tertarik bisa dicoba, lakukan beberapa hari kedepan dan jangan paksakan jika cara ini tidak cocok dengan kondisi tubuh anda karena malah akan menyiksa. ganti pola diet yang lain yang cocok sesuai kondisi tubuh. Karena setiap orang kondisinya berbeda beda, selalu konsultasi dengan dokter adalah cara yang cukup baik dalam melakukan program diet.

"Anda punya cerita kisah dan pengalaman yang inspiratif, apaun itu ( Ungkapan rasa cinta, keluarga, sahabat, anak, tips tips yang bermanfaat dan kehidupan sekitar, dll ) boleh anda kirim ke kami dan akan kami muat di web ini dengan cara kirimkan tulisan anda melalui email news.kde@gmail.com. Terima kasih udah membaca dan berbagi bersama kami.

Share your story together and let's be family with kabardekat.com

Blogging