5 Jenis Usaha yang Selalu Tahan Banting

0
5 Jenis Usaha yang Selalu Tahan Banting Kabardekat.com - Sekarang sudah jamannya wirausaha mandiri, banyak anak anak muda lebih membuka usaha sendiri dari pada ikut orang alias kerja kantoran. Menjadi bos sendiri rasanya lebih nikmat dibanding disuruh suruh orang, katanya. Selain itu kita bisa belajar memikirkan peluang untuk mengembangkan bisnis yang kita rintis.

Nah bicara usaha atau bisnis tentu saja sebelum memulainnya setidaknya harus memikirkan usaha apa yang tidak sepi peminat alias stabil sepanjang musim. sehingga kita bisa meminimalkan resiko gulung tikar. Tetapi itulah usaha harus siap dengan segala resiko yang harus ditanggung. tidak jarang dari para pemain usaha yang jatu bangun dalam mengelola bisnisnya. Tetapi kalau memang kita jiwa pebisnis, itu merupakan hal yang biasa.

Lalu untuk memudahkan bisnis apa yang kira kira bersinar sepanjang musim berikut diantaranya:

Usaha warung makanan
Tentu saja ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk memulai isnis, usaha makanan, bagaimana tidak melihat potensi penduduk indonesia yang besar, semuanya butuh makan, ini merupakan alternatif yang baik untuk memulai sebuah bisnis. sekarang ini banyak dan menjamur bisnis kuliner di indonesia. karena melihat potensi tersebut cukup menggiurkan.

Usaha bisnis Pulsa
Siapa sih jaman sekarang yang nggak pegang HP, kalau pegang hp aja semuanya bisa, lalu buat apa kalau tidak ada pulsanya, buang aja kali hehe, ya bisnis pulsa kami rasa bisa stabil sepanjang musim, meskipun sekarang bank - bank konvensional sudah merambah melalui sms banking untuk penjualan pulsa. tetapi mengingat penduduk indonesia begitu banyaknya dan belum semua bank bisa di jangkau maka bisnis ini layak untuk di jadikan pilihan yang tepat.

Usaha Reseller Fashion
Ini yang menurut kami sangat minim resiko, betapa tidak kita tinggal mendaftar kesebuah perusahaan reseller kemudian pasang gambar barang yang akan di jual, jika laku komisi pun mengalir, tanpa harus memikirkan untung ruginya, rusak tidaknya barang. karena semuanya ditanggung oleh pihak perusahaan. intinya kita tinggal promosi dan promosi , jualan dan jualan. selanjutnya perusahaan yang menyelesaikan proses administrasi dan pengiriman. Hanya bermodalkan BBM pun bisnis ini sudah bisa jalan. bagaimana tertarik, silahkan di coba.

Konter HP
Konter penjualan HP kami rasa masih sangat berpotensi, mengingat sekarang banyak pemain dan product baru yang bermunculan, tetapi untuk ini biasanya modalnya agak besar.

Agen Tiket Pesawat
Semakin berkembangnya bisnis transportasi di indonesia kami rasa ini merupakan hal yang menarik untuk di coba, menjadi agen tiket pesawat sekaligus antar jemput penumpang bandara masih bisa diandalkan. 

Blogging